Ternyata Mayat Wanita Dalam Mobil Dibunuh Mantan Kepala Desa

Agus yang naik pitam, langsung memukul wajah dan kepala korban sebanyak empat kali

Ternyata Mayat Wanita Dalam Mobil Dibunuh Mantan Kepala Desa
iStockphoto
Ilustrasi kasus pembunuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, GRESIK - Teka teki siapa pelaku pembunuh dari mayat wanita yang ditemukan di Kebun Jagung, Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik akhirnya terkuak.

Pelakunya adalah seorang duda mantan Kepala Desa Sukolilo, Kabupaten Lamongan Agus Vilthon (38) periode 2007-2013. Korban bernama Ida Nurhayati (58) yang tak lain adalah kekasih gelapnya.

Setelah divisum ditemukan luka akibat benda tumpul di kepala bagian atas dan pendarahan.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, pelaku berkenalan melalui Facebook pada tahun 2013.

Pada tahun 2016 keduanya beberapa kali bertemu di salon maupun tempat karaoke. "Hubungan sudah lama. Sejak Januari-Februari 2019 sering ketemu seminggu dua kali," ujarnya.

Pada Rabu (20/2/2019) malam keduanya pergi menggunakan mobil milik korban Toyota Sienta AB 1524 GF menjemput korban di yayasan kanker Sleman. Saat di jalan keduanya terlibat pertengkaran hingga cek-cok di dalam mobil.

Agus yang naik pitam, langsung memukul wajah dan kepala korban sebanyak empat kali, tak sampai di situ, dia juga mencekik leher korban sampai 2 menit sampai Ida tidak bernyawa di depan toko wilayah Cangkringan, Kabupaten Sleman.

Setelah itu, dia membawa jasad korban menuju Jawa Timur, Agus yang pernah menjabat Kepala Desa Sukolilo, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan membawa korban berputar-putar di Lamongan.

Pada Kamis (21/2/2019) pukul 01.00 WIB dia ragu membuang jasad di jembatan Karangbinangun perbatasan Dukun tetapi tidak jadi.

Korban langsung melanjutkan perjalananannya menuju kebun jagung yang berada di Desa Bulangan, Kecamatan Dukun.

Halaman
12
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved