AJP Lantik Tim Pemenangan di Kecamatan Kumelembuai Minsel

Adrian Jopie Paruntu calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) melantik tim pemenangannya di Kecamatan Kumelembuai Minsel

AJP Lantik Tim Pemenangan di Kecamatan Kumelembuai Minsel
Istimewa
AJP melantik tim pemenang 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Adrian Jopie Paruntu calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) melantik tim pemenangannya di Kecamatan Kumelembuai, Minahasa Selatan (Minsel) Minggu (24/2/2019) malam.

Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE dan Ketua Harian Golkar Minsel James Arthur Kojongian ini dipadati ratusan simpatisan dan kader beringin di Kumelembuai dan sekitarnya.

Baca: AJP Bagikan Kartu Cerdas Gratis Bagi Anak Muda Minsel

Dalam pelantikan tersebut AJP berharap agar tim pemenangan bisa fokus untuk solidnya Partai Golkar. Cucu Rektor Unsrat Prof Jopie Paruntu ini mengatakan agar timnya juga dapat maksimal dalam meraih suara.

"Selamat bekerja dan mari kita juga sama-sama sukseskan pemilu 17 April 2019. Sesama kader dan caleg Golkar harus saling baku-baku bantu," ucap dia.

Dalam kesempatan ini, AJP turut membagikan 'Kartu Cerdas' khusus kepada anak-anak.muda. Kartu ini aplikasinya bisa didownload di Play Store (Android) dan Apple Store (iPhone). (dru)

Berita Populer: Astaga, saat Razia Indekos Satpol PP Temukan Cairan Sperma Berceceran di Sana-sini

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved