Sepeda Motor Revo DB 2252 FI Warna Hitam Kecelakaan di Desa Senduk, Identitas Korban Masih Dicari

Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya trans sulawesi tepatnya di Desa Senduk jaga 3 Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Senin (18/2/2019)

Sepeda Motor Revo DB 2252 FI Warna Hitam Kecelakaan di Desa Senduk, Identitas Korban Masih Dicari
Istimewa
Kecelakaan di Desa Senduk 

Sepeda Motor Revo DB 2252 FI Warna Hitam Kecelakaan di Desa Senduk, Identitas Korban Masih Dicari

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya trans sulawesi tepatnya di Desa Senduk jaga 3 Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Senin (18/2/2019).

Kanit Lantas Polsek Tombariri Ipda Novi Lakaoni, mengatakan kecelakaan sepeda motor roda dua dan kecelakaan tunggal.

Polisi mengamankan tempat kejadian, dan sementara korbannya meninggal dunia belum ditemukan identitasnya, sepeda motor yang digunakan korban adalah Honda Revo DB 2252 FI warna hitam, kemudian kecelakaan tersebut diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tomohon dan dievakuasi ke Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang untuk autopsi.

Baca: Daihatsu Terios Terbalik di Jalan Trans Sulawesi, 8 Orang Dilarikan ke RS Kalooran

Baca: Ini Kronologis Terios Terbalik di Jalan Trans Sulawesi, Tabrak Pembatas Jalan dan Tiang Listrik

"Tidak ada identitas untuk korban kecelakaan, jika ada keluarga yang mengetahui nomor polisi korban segera ke RSUP Kandouw," katanya.

Menurut Stefi Rengkung (29), warga Desa Senduk yang tempat kejadian depan rumahnya mengatakan, dia sedang tidur tiba-tiba mendengar suara tabrakan kemudian keluar menuju jalan dan mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan sepeda motornya.

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan SIk membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, kemudian sementara melengkapi berkas perkara dan akan mencari bahan keterangan tentang identitas korban.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved