Memasuki Masa 4 Tahun Pemerintahan OD-SK, James Sumendap: Harus Dua Periode!

Bupati Mitra James Sumendap melihat sejumlah hal yang harus diseriusi, satu di antaranya OD-SK dapat mengabdi sekali lagi pada periode kedua.

Memasuki Masa 4 Tahun Pemerintahan OD-SK, James Sumendap: Harus Dua Periode!
Tribun Manado
Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap hadir dalam acara syukuran 3 tahun kepemimpinan OD-SK, Selasa (12/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andreas Ruauw

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepemimpinan Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara akan genap tiga tahun alias segera memasuki tahun keempat.

Selama tiga tahun masa kepemimpinan mereka, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap melihat sejumlah hal yang harus diseriusi, satu di antaranya OD-SK dapat mengabdi sekali lagi pada periode kedua.

"Setelah tiga tahun mengabdi di Sulut, saya minta OD-SK bisa melanjutkan pemerintahan mereka hingga dua periode, karena terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang berhasil," ujar Sumendap yang hadir pada acara syukuran pemerintahan OD-SK di Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus, Wanea, Manado, Selasa (12/2/2019).

Baca: Olly Dondokambey Ungkap Peran Besar Jokowi Bagi Pencapaian ODSK

Baca: 3 Tahun ODSK Pimpin Sulut, Ekonomi Kerakyatan Berbasis Sinergitas Sukses Terbangun

Selain mendukung pemerintahan OD-SK dua periode, Sumendap yang kini menapaki dua periode kepemimpinannya di Mitra, juga dengan lantang menjelaskan kesuksesan OD-SK pada pembangunan yang ada di Sulawesi Utara.

Di matanya tampak jelas kinerja serta program-program dari OD-SK soal pembangunan, lingkungan serta pariwisata yang sudah berhasil.

"Yang saya lihat pemerintahan OD-SK ini dari segi pembangunan infrastruktur semua jelas, ditambah penanganan lingkungan yang dapat dibilang berhasil tapi yang terutama harus dua periode," tutupnya. (*)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved