Kecelakaan di Kairagi

Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi Sempat Tulis Surat: Mau Bangun Keluarga di Dalam Tuhan

Ada empat poin yang menjadi keinginginannya dalam surat itu, pertama Marcelino mau mendekatkan diri kepada Tuhan walau ia sesibuk apapun.

Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi Sempat Tulis Surat: Mau Bangun Keluarga di Dalam Tuhan
KolaseTribunmanado.co.id/Facebook Evelyne Pelealu
Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi Sempat Tulis Surat: Mau Bangun Keluarga di Dalam Tuhan (Foto saat di TKP dan semasa dia hidup) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang siswa SMA Kristen Eben Haezer Manado bernama Marcelino Mongi (18), mengalami kecelakaan maut.

Nyawa pria yang tercatat sebagai warga Taman Sari Mapanget, Manado Sulut itu tak bisa diselamatkan setelah kepalanya membentur pembatas jalan hingga mengakibatkan tempurung kepalanya berserakan di Jalan AA Maramis Kairagi pada Minggu (10/2/2019).

Keluarga Besar SMA Kristen Eben Haezer Manado pun, ikut merasakan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Marcelino Mongi.

Guru-guru dan teman-teman Marcelino menggelar Ibadah Penghiburan, Senin (11/02/2019), di rumah duka, Perumahan Taman Sari, Paniki, Manado.

Dalam kesempatannya Ev Nortje Tilaar membacakan Surat untuk Tuhan yang dibuat Marcelino saat, Reat-reat, 24-25 Januari 2019, di Panti Semadi Tomohon.

Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi Sempat Tulis Surat: Mau Bangun Keluarga di Dalam Tuhan
Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi Sempat Tulis Surat: Mau Bangun Keluarga di Dalam Tuhan (KolaseTribunmanado.co.id/Facebook Evelyne Pelealu)

 
Berikut isi surat Marcelino untuk Tuhan yang dituliskannya sebelum insiden kecelakaan itu terjadi.

Ada empat poin yang menjadi keinginginannya dalam surat itu, pertama Marcelino mau mendekatkan diri kepada Tuhan walau ia sesibuk apapun.

Poin kedua, Lino menuliskan jika ia mau menjadi berkat dan kebahagiaan bagi orang lain.

Poin ketiga Lino mempunyai keinginan untuk menyelesaikan kuliah dan membangun keluarga di dalam Tuhan.

Sedangkan pada poin ke empat surat untuk Tuhan dari Marcelino itu menuliskan jika Lino ingin menjadi panutan bagi orang yang tidak percaya Yesus dan membuat mereka melihat Yesus dalam perbuatan dan perlakuan saya.

Halaman
1234
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved