Serie A

Prediksi & Link Live Streaming Parma vs Inter Milan, Minggu 10 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

Link Live Streaming Parma vs Inter Milan, Sabtu 9 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

Prediksi & Link Live Streaming Parma vs Inter Milan, Minggu 10 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB
diolah tribun manado
Link Live Streaming Parma vs Inter Milan, Sabtu 9 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Link Live Streaming Parma vs Inter Milan, Minggu 10 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

Peringkat 3 Inter Milan akan menghadapi peringkat 12 Parma di Stadio Ennio Tardini pada giornata 23 Serie A 2018/19, Minggu (10/2). Inter unggul di segi kualitas, tapi tuan rumah berada dalam form yang lebih menjanjikan.

Di laga terakhirnya, Inter kalah 0-1 menjamu Bologna. Dengan hasil itu, berarti pasukan Luciano Spalletti selalu mandul dan tanpa kemenangan dalam tiga laga Serie A yang sudah mereka mainkan di tahun 2019.

Setelah imbang 0-0 menjamu Sassuolo, Inter kalah 0-1 di kandang Torino, lalu dipermalukan Bologna. Di antara itu, Mauro Icardi dan kawan-kawan juga disingkirkan Lazio lewat adu penalti di Coppa Italia.

Untuk tim yang diperkuat pemain-pemain seperti Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, Radja Nainggolan, Ivan Perisic hingga Icardi, rentetan hasil negatif seperti itu jelas tak bisa diterima oleh para suporternya.

Spalletti saat ini berada di kursi panas. Spalletti pun mengharapkan respons dari para pemainnya, terutama Icardi, Nainggolan dan Perisic di lini serang.

Namun lawan berikutnya bukanlah lawan yang mudah.

Akhir pekan lalu, Parma bertandang ke markas Juventus dan sukses mencuri satu angka. Sempat tertinggal 1-3, anak-anak asuh Roberto D'Aversa menolak kalah dan terus berjuang hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan jadi 3-3.

Gervinho memborong dua gol, termasuk gol penyama kedudukan Parma di menit 93. Juraj Kucka juga bermain gemilang. Mantan gelandang AC Milan yang baru bergabung dari Trabzonspor itu merancang dua assist, yakni untuk gol Antonino Barilla yang mengubah skor jadi 1-2 dan gol Gervinho yang mengubah skor jadi 2-3.

Pada pertemuan pertama musim ini, Parma secara mengejutkan mengalahkan Inter 1-0 di San Siro. Gol tunggal dicetak oleh bek kiri yang mereka pinjam dari Inter, yaitu Federico Dimarco.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved