Vonny Adel Rumimpunu Sosok Rendah Hati dan Layak Jadi Anggota DPRD Minut

Simpati dan dukungan terhadap figur Vonny Adel Rumimpunu, calon anggota DPRD Minut, dapil Dimembe, Likupang Selatan

Vonny Adel Rumimpunu Sosok Rendah Hati dan Layak Jadi Anggota DPRD Minut
istimewa
Vonny Adel Rumimpunu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINUT - Simpati dan dukungan terhadap figur Vonny Adel Rumimpunu, calon anggota DPRD Minut, dapil Dimembe, Likupang Selatan, Talawaan melalui PDI Perjuangan semakin tak terbendung.

Dikalangan tokoh agama, VAR sapaan akrab Rumimpunu merupakan, Srikandi PDIP yang layak menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat Minut khususnya di Kecamatan Dimembe, Likupang Selatan dan Kecamatan Talawaan.

"Selain familiar dan berjiwa sosial, VAR merupakan sosok rendah hati dan layak mewakili masyarakat di dapil II untuk menuju DPRD Minut," ujar Billy Johannes belum lama ini.

Billy mengatakan, menjadi wakil rakyat bukan hanya terfokus pada persoalan keterwakilan dapil, melainkan calon anggota DPRD juga harus paham tentang tupoksi DPRD, antara lain paham mengenai fungsi legislasi dan budgeting.

"Calon juga harus menyatu dengan warga yang akan diwakilinya. Kontak batinnya harus kuat. Makanya, dari sekarang perlu kerja-kerja politik caleg yang nyata di lapangan," ujar Ketua Granat Sulut ini.

Dia menambahkan, Kabupaten Minut membutuhkan sosok perempuan petarung seperti VAR yang komit dan konsisten dengan aspirasi masyarakat."Saya optimistis VAR akan mampu membawa perubahan yang signifikan terhadap pembangunan di semua aspek di Minut khususnya masyarakat di dapil II, ‘’ ujarnya.

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved