Satpol PP Kotamobagu Copot Baliho Caleg dan Capres

Pada penertiban tersebut, Personel Sat Pol PP tak hanya menemukan baliho jenis iklan. Melainkan ada juga baliho pasangan capres cawapres dan caleg.

Satpol PP Kotamobagu Copot Baliho Caleg dan Capres
Istimewa
Dinas Sat Pol PP Kotamobagu menurunkan tiga baliho yang terpasang di Pinggir Jalan Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. 

KOTAMOBAGU, TRIBUN - Dinas Sat Pol PP Kotamobagu menurunkan tiga baliho yang terpasang di Pinggir Jalan Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Baca: Tertangkapnya Penyanyi Lagu Kosong Dua, Polresta Manado Akan Lakukan Press Release

Baca: Penyanyi Lagu Kosong Dua Asal Kota Manado Ditangkap Polisi, Ini Lirik Lagunya

"Kita memang terus melaksanakan penertiban baliho yang menyalahi aturan. Baik itu kedaluwarsa ataupun posisi atau pemasangannya tidak sesuai," ujar Kepala Dinas Sat Pol PP dan Damkar Dolly Zulhadji kepada Tribun Manado, Jumat (18/01/2019). 

Baca: Penyanyi Lagu Kosong Dua Ditangkap Tim Macan Polresta Manado, Ini Kasusnya!

Baca: 8 Lagu Manado yang Hits di 2018: dari Anjing Kacili, Kosong Dua,Buang Dalam hingga 2019 Ganti Birman

Pada penertiban tersebut, Personel Sat Pol PP tak hanya menemukan baliho jenis iklan. Melainkan ada juga baliho pasangan capres cawapres dan caleg yang pemasangannya tidak sesuai.

"Beberapa waktu lalu kita mengamankan dua baliho kampanye. Satu baliho caleg dan satunya lagi baliho capres dan cawapres. Dua baliho itu menyalahi aturan yakni memasangnya tidak sesuai aturan. Tidak menggunakan tiang, hanya diikatkan ke pohon peneduh," ujar kadis.

Kadis mengatakan akan terus melaksanakan pemantauan dan menertibkan baliho yang tidak sesuai dan melanggar aturan. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved