Advetorial

Tatong : Terima Kasih Masyarakat Kotamobagu

Kota Kotamobagu kembali menerima penghargaan terkait pengelolaan kebersihan dan lingkungan.

Tatong : Terima Kasih Masyarakat Kotamobagu
ISTIMEWA
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menerima Piala Adipura 

Tatong : Terima Kasih Masyarakat Kotamobagu
TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU  - Awal tahun 2019, pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu memulainya dengan prestasi menerima penghargaan.

Kali ini penghargaan tingkat nasional dari pemerintah pusat, terkait pengelolaan kebersihan dan lingkungan.

Penghargaan yang diterima yakni Anugerah Piala Adipura Tahun 2018.

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan tersebut kepada Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada kegiatan Penganugerahan Piala Adipura dan Green Leadership di Auditorium Dr Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Senin (14/01/2019).

Wali Kota Tatong Bara sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Dia mengatakan bahwa Piala Adipura tersebut tentunya merupakan sebuah kesyukuran bagi Pemerintah Daerah serta tentunya seluruh Masyarakat, yang selama ini telah berupaya untuk mewujudkan kebersihan lingkungan di Kota Kotamobagu.

"Selamat kepada seluruh masyarakat Kotamobagu atas penghargaan ini. Disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas tekad, komitmen, serta upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kota Kotamobagu," ujar Tatong.

Wali Kota Tatong Bara juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kontinuitas kebersihan lingkungan, sebagai bagian dari upaya untuk dapat terus mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu, mari terus menjaga kebersihan lingkungan. Karena nantinya yang akan menerima manfaat dari lingkungan yang bersih dan sehat tersebut adalah masyarakat itu sendiri," kata Tatong.

Hadir Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya, bupati dan wali kota se Indonesia yang menerima Piala Adipura.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved