Pangemanan Pimpin Rapat Calendar of Event Pariwisata Bitung 2019

Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan memimpin rapat Presentasi Calender of Event Kota Bitung 2019, Rabu (19/12/2018) di Ruang Sidang Lantai IV.

Pangemanan Pimpin Rapat Calendar of Event Pariwisata Bitung 2019
Ist
Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan memimpin rapat Presentasi Calender of Event Kota Bitung 2019, Rabu (19/12/2018) di Ruang Sidang Lantai IV, Kantor Wali Kota Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sekretaris  Kota Bitung Audy Pangemanan memimpin rapat Presentasi Calender of Event Kota Bitung 2019, Rabu (19/12/2018) di Ruang Sidang Lantai IV, Kantor Wali Kota Bitung.

Dalam kesempatan itu Pangemanan mengatakan tahun 2019 sudah kita tetapkan sebagai Tahun wisata Kota Bitung.

Baca: Pemkot Bitung Lakukan Rapat Evaluasi PAD dan EPRA

"Kita akan menjadikan Tahun 2019 sangat spektakuler dengan begitu banyak acara ,begitu banyak Festival seperti yang sudah direncanakan lewat Bitung Calendar of Event 2019," sebutnya.

Baca: Pdt Hein: Praktikkan Pengampunan dan Keselamatan

Lanjutnya, saya yakin dan percaya event ini masih bisa kita laksanakan lebih profesional, lebih booming lagi karena ini pasti akan lebih berpengaruh yang pertama yaitu bagi roda perekonomian di Kota Bitung," kata Pangemanan.

"Yang kedua brending Kota Bitung itu sendiri dapat lebih dikenal di mancanegara dan yang ketiga otomatis untuk meningkatkan kebahagiaan bagi masyarkat Kota Bitung," tambahnya

Baca: Bupati Minahasa Safari Natal dengan Roda Sapi

Dikatakannya, setiap bulan di tahun 2019 itu ada event yang sangat menarik seperti pada bulan januari ada pagelaran adat Tulude , di bulan Ferbuari ada Cap Gome, Centenaray of Tangkoko Nature Reserve, di bulan Maret ada tiga Tahun Kepemimpinan, di bulan April ada Parktifity Easten Parade juga kolintang Festival.

Baca: Susanti Sebut Penyaluran KIA Sudah 30 Persen

"Bulan Mey Bitung ada music Fest serta Ator kampung , di bulan Juni ada Ramadhan Parade /Fest Ketupat, pada bulan Juli ada Tuna Festival, Agustus ada independence Day Carnival, September ada Kuala girian Festival, dan pada bulan Oktober ada event yang sangat fenomenal yaitu Festival Pesona Selat Lembeh 2019, di bulan November ada Pekan Olahraga Provinsi Sulut, dan pada bulan Desember ada Christmas Carnival serta malam kilas balik dan Konser Tahun Baru.

Pangemanan berharap event 2019 nanti dipersiapkan sebaik mungkin dan kolaborasi antar stakeholder sangat diharapkan untuk keberhasilannya

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved