Tim Kemenkeu RI Pantau Lokasi KEK di Tanjung Merah

Tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI berkunjung ke lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Selasa (18/12)

Tim Kemenkeu RI Pantau Lokasi KEK di Tanjung Merah
Ist
Tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI berkunjung ke lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Selasa (18/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI berkunjung ke lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Selasa (18/12/2018).

Babinsa Serda Reskiman, mengatakan tim dari Kemenkeu RI ke lokasi KEK Kelurahan Tanjung Merah dalam rangka Penetapan Penilaian Pajak, yaitu memberikan perlakuan perpajakan, kepabeanan, dan cukai di Kawasan Ekonomi Khusus.

Baca: Ayah Bejat di Bitung, Jadikan Putrinya Pemuas Selama 4 Tahun Terakhir, Korban Takut Karena Diancam

"Babinsa melakukan pendampingan tamu yang berkunjung ke wilayah meliputi monitoring aktifitas dan kesiapan jalur yang akan dilalui, dilakukan di sepanjang jalan menuju lokasi, bisa secara tertutup ataupun terbuka, dapat disesuaikan dengan situasi yang berkembang," jelas Serda Reskiman.

Baca: Guna Tingkatkan Kemampuan Aparat Teritorial, Kodim Gelar Apel

Untuk pengamanan subjek atau objek, dilaksanakan di lokasi pada saat sebelum, selama dan sesudah kegiatan berlangsung.

Baca: Pemkot Bitung Bentuk Tim Lakukan Pengawasan Elpiji 3 Kg

Hadir dalam kegiatan itu, Tim dari Kementerian Keuangan RI, Perwakilan Pemkot Bitung, babinsa, polres serta Pemerintah Kelurahan Tanjung Merah.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved