Tim Wasgiat Proggar Giatter Lakukan Kunjungan di Kodim 1310/Bitung

Tim Wasgiat Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial yang berkunjung ke Makodim 1310/Bitung dipimpin oleh Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro

Tim Wasgiat Proggar Giatter Lakukan Kunjungan di Kodim 1310/Bitung
TRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNG
Dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan Teritorial semester II TA 2018, Kodim 1310/Bitung menerima kunjungan Tim Wasgiat (pengawas kegiatan) Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Senin, (17/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan Teritorial semester II TA 2018, Kodim 1310/Bitung menerima kunjungan Tim Wasgiat (pengawas kegiatan) Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Senin, (17/12/2018).

Tim Wasgiat Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial yang berkunjung ke Makodim 1310/Bitung dipimpin oleh Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro dan disambut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. di Ruang Tamu VVIP Makodim 1310/Bitung.

Baca: Tingkatkan Stabilitas Keamanan Lingkungan, Babinsa Jaring Aspirasi Warganya

Selanjutnya Ketua Tim Wasgiat memberikan pengarahan kepada dandim, seluruh Perwira Staf Kodim, Danramil Jajaran, Bati Tuud Koramil jajaran dan perwakilan Babinsa di ruang data.

Ketua Tim Wasgiat Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro mengatakan, kedatangan timnya ke jajaran Satkowil untuk mendapatkan data sekaligus mengetahui pelaksanaan kegiatan dari program kerja yang sudah dilaksanakan pada semester II TA. 2018.

Baca: Hadir Dalam Pelantikan Pengurus Kadin Bitung 2017-2022, Ini yang Dikatakan Lomban

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mongoptimalkan kegiatan pengumpulan data teritorial di tingkat Satkowil serta untuk mewujudkan data teritorial yang valid, akurat dan seragam agar tidak ada teguran dari komando atas," katanya.

Dikatakannya, babinsa yang merangkap sebagai Bati Wanwil, Bakti TNI dan Bati Komsos, laksanakan semuanya dengan ikhlas, pasti tidak akan sia-sia dan pasti ada manfaatnya.

Baca: Natal 2018 - 5 Tradisi Perayaan Natal di Beberapa Daerah di Indonesia, Barapen hingga Wayang Kulit

"Selain memberikan arahan kepada personel, Tim Wasgiat Proggar Giatter juga melakukan pemeriksaan tentang penyusunan Rencana pelaksanaan kegiatan, Laporan pelaksanaan kegiatan dan perbendaharaan serta pertanggungjawaban keuangan (Wabku) Kodim 1310/Bitung," jelasnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved