550 Liter Cap Tikus Diamankan Polres Bitung saat Hendak Dikirim ke Papua

Tim Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Narkoba Polres Bitung berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis cap tikus sebanyak 550 liter

550 Liter Cap Tikus Diamankan Polres Bitung saat Hendak Dikirim ke Papua
Istimewa
Tim Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bitung berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis cap tikus sebanyak 550 liter yang akan kirim ke papua 

550 Liter Cap Tikus Diamankan Polres Bitung saat Hendak Dikirim ke Papua

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG - Tim Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bitung berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis cap tikus sebanyak 550 liter yang akan kirim ke papua.

Miras tersebut diamankan rumah lelaki alias FS tepatnya Perumahan Permata Indah Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Minggu (17/12/2018).

Operasi Tim Opsnal Resnarkoba mengamankan 1 unit mobil Avanza warna putih yang di dalam mobil tersebut disimpan miras jenis cap tikus sebanyak 10 gelon berukuran 25 liter dan 11 plastik bening yang di dalamnya berisi miras cap tikus 300 liter.

Kasat Narkoba Polres Bitung AKP Frelly Sumampow mengatakan, para penampung minuman keras (miras) terutama yang terindikasi yang akan kirim ke papua peredaran miras secara gelap akan ditindak tegas.

Baca: P/KB GMIM Rayon Bitung Rayakan Natal Bersama P/KB Sinode dan Panji Yosua GMIM

"Razia minuman keras akan terus dilakukan hingga memasuki perayaan Natal, sehingga warga masyarakat Kota Bitung dapat merayakan Natal dengan aman dan damai,” ujarnya

“Mengimbau kepada masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Polres Bitung dengan melaporkan apabila mengetahui atau mendapati ada warung yang masih menjual minuman keras. Silakan melaporkan ke Polres Bitung, 24 jam siap melayani dan kami akan menindak dengan tegas para pelaku,"tegasnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved