P/KB GMIM Rayon Bitung Rayakan Natal Bersama P/KB Sinode dan Panji Yosua GMIM

Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan hadiri Perayaan Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Bitung bersama Komisi P/KB Sinode dan Panji Yosua

P/KB GMIM Rayon Bitung Rayakan Natal Bersama P/KB Sinode dan Panji Yosua GMIM
Istimewa
Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan hadiri Perayaan Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Bitung bersama Komisi P/KB Sinode dan Panji Yosua di GMIM Kharisma, Minggu (16/12/2018) 

P/KB GMIM Rayon Bitung Rayakan Natal Bersama P/KB Sinode dan Panji Yosua GMIM

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG - Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan hadiri Perayaan Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Bitung bersama Komisi P/KB Sinode dan Panji Yosua di GMIM Kharisma, Minggu (16/12/2018).

Khadim oleh Ketua P/KB Sinode GMIM GS Vicky Lumentut yang juga Wali Kota Manado dengan pembacaan Alkitab dalam injil Lukas Pasal 1 ayat 67-80.

Dalam sambutannya, momentum Natal ini kiranya menyegarkan kembali semangat melayani, bersaksi dan bersekutu serta membangkitkan semangat pembangunan dalam diri segenap Pria Kaum Bapa GMIM Rayon Bitung, dan seluruh Panji Yosua Rayon Bitung, sehingga ke depan pria kaum bapa GMIM dapat lebih lagi menunjukan kualitas, integritas dan kredibilitas dalam menjalankan segala tanggung jawab yang diamanahkan Tuhan bagi kita .

“Melalui ibadah menyambut Natal pada saat ini, selaku Pemerintah saya hendak mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh Pria Kaum Bapa yang dalam berbagai kapasitas dan profesi masing-masing telah begitu banyak berkontribusi untuk menopang gerak pembangunan yang kita laksanakan di Kota Bitung,” ujarnya.

Baca: Sekot Bitung Hadir dalam Pemantauan Penyelesaian Kerugian Negara Daerah Semester II Tahun 2018

Baca: Kodim 1310/Bitung Utus Tim Dalam Memeriahkan Natal di Lingkup Kodam XIII/Merdeka

Dirinya berharap dalam kuasa dan tuntutan Roh Kudus P/KB GMIM Rayon Bitung yang terdiri dari berbagai latar belakang status sosial, ekonomi, budaya, sehingga warna warni politik, terus menghayati persatuan, kesatuan, persaudaraan dan kekeluargaan sebagai tubuh kristus.

"Sehingga dengan semua perbedaan dan kekeluargaan sebagai Tubuh Kristus, tidak terjadi sekat-sekat yang memisahkan kita satu dengan yang lain,” ujarnya.

“Ingatlah selalu, setiap dari kita memikul tanggung jawab moral dan sosial untuk turut serta mewujudkan masyarakat yang sejatera, menciptakan kedamaian, serta membangun kerukunan dalam kehidupan kita bersama, baik sebgai warga gereja sekaligus warga negara," sebutnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved