Ini yang Harus Disediakan Dalam Lomba Ten Q di Bolsel

ika Anda berminat untuk mengikuti loma lari 10 kilo meter (Ten Q) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) maka ini yang harus disediakan.

Ini yang Harus Disediakan Dalam Lomba Ten Q di Bolsel
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Kadis Dispora membina atlet belum lama ini 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Jika Anda berminat untuk mengikuti loma lari 10 kilo meter (Ten Q) yang akan dibuka resmi pada Rabu (28/11) se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) maka ini yang harus disediakan.

Baca: Jadwal PSM Makassar Vs Bali United - Misi yang Berbeda, Mampukah Juku Eja Juara?

Diantaranya, peserta harus menggunakan pakaian olah raga, hadir 30 menit sebelum lomba dilaksanakan, tiap sekolah wajib mengutus 10 atlet putra dan putri, setiap sangadi (kepala desa) di Bolsel mengutus lima pasang atlet putra dan putri.

Baca: (VIDEO) Jadwal Indonesia vs Filipina, Kick Off Pukul 19.00 WIB, Tonton Live Streaming RCTI di Ponsel

“Kemudian pastikan sudah mendaftarkan diri karena pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispopra) Marwan Makalalag, Minggu (25/11) di sela-sela aktivitas kerjanya.

Baca: 4 Fakta Tukang Gigi Tewas Ditembak, Berawal Status Facebook Soal Pilpres 2019

Kata Marwan, pihaknya menyediakan kaos khusus untuk 600 pendaftar pertama kemudian menyediakan makan dan minum siang hari.

“Sementara official bertanggung jawab kepada masing-masing peserta yang mengikuti lomba baik mulai dari garis start sampai finish,” jelasnya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved