Hasto Putar Empat Video Saat Hadiri Konsolidasi dan Ikrar Bersama TKD di Sintesa Peninsula Hotel

Hadir dalam konsolidasi dan Ikrar tersebut Hasto Kristiyanto selaku sekretaris TKN yang juga sebagai sekjen PDI Perjuangan menampilkan empat video

Hasto Putar Empat Video Saat Hadiri Konsolidasi dan Ikrar Bersama TKD di Sintesa Peninsula Hotel
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Hasto Kristiyanto sekretaris tim kampanye Nasional (TKN) capres Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin ?sekaligus sekjen DPP PDI Perjuangan hadir konsolidasi dan Ikrar bersama Tim Kampanye Derah (TKD) dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Manado, Tribunmanado.co.id - Pak Jokowi... Sekali Lagi.. Jokowi KH Ma'ruf.. Menang,, Pak Jokowi KI Ma'ruf Amin.. Amin... Amin...demikian yel-yel pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin yang diteriakkan Hasto Kristiyanto sekretaris tim kampanye Nasional (TKN), dihadapan tim kampanye daerah (TKD) Sulut, Senin (12/11/2018).

Hasto bersama TKN menghadiri konsolidasi dan Ikrar bersama Tim Kampanye Derah (TKD) dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, di Sintesa Peninsula Hotel tanpa dihadiri ketua umum tim kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir.

Hadir dalam konsolidasi dan Ikrar tersebut Hasto Kristiyanto selaku sekretaris TKN yang juga sebagai sekretaris jendral (sekjen) PDI Perjuangan menampilkan empat cuplikan video.

"Video yang saya tampilkan merupakan roh kesinambungan dalam semangat, dalam satu kesatuan jiwa," kata Hasto.

Pada video kedua Hasto yang mengaku sedang diserang flu saat melantik TKD dan relawan Jokowi-Amin di Sulut menerangkan, bagaimana pembangunan gedung 30 lantai dalam kurun waktu 15 hari bisa berdiri kokoh dan sangat kuat meski diguncang gempa 9SR.

"Inilah yang dilakukan Jokowi dalam mengejar ketertinggalan disektor pembangunan. Video itu sengaja ditampilkan untuk membuka pikiran kita bagaimana teknologi satelit dan nuklir kita ketinggalan jauh, maka dari itu kita harus membuka cakrawala berpikir seperti yang dilakukan para pahlawan berdedikasi untuk kemajuan bangsa," kata dia.

Dalam cuplikan video lainnya Hasto menyangkan sosok pimpinan yang negarawan yaitu Joko Widodo.
Video pimpin negarawan untuk baktikan patriotisne dan nasionalisme kdisertai semangat membangun tata dunia baru.

"Jokowi - Amin mampu membangun itu," tambahnya.

Baca: 8 Ketua Partai Absen saat Konsolidasi Tim Kampanye Jokowi-Amin di Sulut, ini Alasan Yang Dilontarkan

Konsolidasi dan Ikrar bersama Tim Kampanye Derah (TKD) dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, di Sintesa Peninsula Hotel
Konsolidasi dan Ikrar bersama Tim Kampanye Derah (TKD) dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, di Sintesa Peninsula Hotel (TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Baca: Tim Kampanye Jokowi Maaruf Konsolidasi di Sulut, Sebagian Besar Ketua Partai Absen

Kepada TKD dan relawan Jokowi - Amin di Sulut, Hasto menegaskan bukan hanya memenangkan calon yang diusung pada Pilpres 2019, melainkan menangkan masa depan bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Resepnya untuk bekerja tanpa kenal laleh dan riang gembira, sebagaimana yang dikatakan pak Jokowi sebelum Mukernas partai PPP, pak Jokowi katakan tugas pimpinan tanpa jarak, apa adanya ketika berada ditengah masyarakat," jelasnya.

Kata Hasto, tidak adaguna tim kampanye dan relawan yang dilantik jika tidak ada komitmen turun kebawah. Bermodalkan 9 partai dan relawan punya kekuatan teritorial, grest road mengikuti tradisi Jokowi - Amin yang terkenal dengan door to door kebawah.

"Jika itu dilakukan akan jadi energy kemenangan kita di tahun 2019 menangkan Jokowi-Amin dan parpol pengusung buat pemerintahan stabil dan efektif," tambahnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved