Soccer Style

Tandatangani Dokumen Aneh, Kamu Bisa Kerja Untuk Cristiano Ronaldo

Football Leaks membocorkan satu rahasia Cristiano Ronaldo. Semua orang staf yang bekerja untuknya diwajibkan menandatangani sebuah dokumen aneh.

Tandatangani Dokumen Aneh, Kamu Bisa Kerja Untuk Cristiano Ronaldo
Instagram
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Selain membocorkan rahasia klub-klub raksasa di Eropa, Football Leaks juga mengungkap satu rahasia Cristiano Ronaldo. Semua orang staf yang bekerja untuknya diwajibkan menandatangani sebuah dokumen aneh.

Baca: Langitlah Batasan Ronaldo! Pecahkan Rekor 60 Tahun Juve, Guinness World Record Hingga Instagram

Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi adalah salah satu selebritis terbesar di muka bumi. Pemain Portugal berusia 33 tahun itu baru-baru ini menyalip Selena Gomez sebagai figur dengan follower terbanyak di Instagram.

Di lapangan, Ronaldo terlihat baik-baik saja di Liga Italia setelah berpindah dari Real Madrid ke Juventus pada bulan Juli lalu.

Dia saat ini menjadi top skor Juve – mencetak tujuh gol dalam 11 laga liga pertamanya – dan berharap bisa membimbing klub barunya ke tangga podium Liga Champions.

Namun, Ronaldo telah terlibat dalam banyak masalah di luar lapangan setelah dituduh melakukan pemerkosaan di Amerika Serikat.

Seorang model Amerika Kathryn Mayorga, 34 tahun, baru-baru ini menuduh Ronaldo melakukan pemerkosaan dalam aduan sebanyak 32 halaman ke pengadilan distrik di Nevada.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (diolah/net)

Ronaldo telah secara terbuka membantah tuduhan itu, yang pertama kali muncul di situs web Football Leaks pada April 2017.

Situs pembocor rahasia banyak figur terkenal dunia itu kemudian merilis lebih banyak informasi tentang kehidupan pribadi Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Terobsesi Dengan Kerahasiaan

Menurut laporan media Spanyol, Marca, bintang Juve itu “menuntut klausul kerahasiaan yang sangat ketat dari karyawannya.”

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved