Akibat Mabuk dan Bertengkar dengan Istri, Pria di Molas Bakar Rumahnya Sendiri

Akibat mabuk dan bertengkar dengan istri, seorang pria berinisial TT alias Tonni warga di Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken membakar rumahnya sendiri

Akibat Mabuk dan Bertengkar dengan Istri, Pria di Molas Bakar Rumahnya Sendiri
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Akibat mabuk dan bertengkar dengan istrinya, seorang pria berinisial TT alias Tonni warga di Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken membakar rumahnya sendiri. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Akibat mabuk dan bertengkar dengan istrinya, seorang pria berinisial TT alias Tonni warga di Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken membakar rumahnya sendiri.

Dari informasi yang diperoleh Tribunmanado.co.id, Sabtu (10/11/2018) di Polsek Bunaken, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (09/11/2018) pukul 17.00 Wita.

Baca: Kedapatan Bawa Panah Wayer Remaja Asal Karombasan Ini Diamankan Tim Patroli Rayon A

Awalnya anggota Patroli Rayon Polresta Manado mendapatkan laporan dari Polsek Bunaken bahwa di Kelurahan Molas telah terjadi kebakaran sebuah rumah.

Baca: 1000 Peserta Ikuti SCTV Mencari Bintang di Manado

"Berdasarkan laporan dari warga kami lalu meminta bantuan ke tim Patroli Rayon Polresta Manado untuk ke lokasi," ujar Kapolsek Bunaken Iptu M. Riza Rahman.

Setelah diselidiki ternyata rumah tersebut ternyata dibakar oleh pemiliknya.

"Menurut keterangan warga katanya dari pertengkaran rumah tangga, tiba-tiba Tonni yang sudah mabuk lalu membakar rumahnya," aku Risa.

Baca: Curi Motor Warga di Teras Rumah, Aldino Diringkus Tim Paniki Polresta Manado

Usai memadamkan api, Polsek Bunaken lalu mengamankan sang pemilik rumah tersebut.

"Pelaku sempat diamankan selama 1x24 jam, dan sang istri sudah membuat laporan. Tapi katanya ingin berdamai dan cabut laporan," aku perwira 2 balok itu.

Akibat mabuk dan bertengkar dengan istrinya, seorang pria berinisial TT alias Tonni warga di Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken membakar rumahnya sendiri.
Akibat mabuk dan bertengkar dengan istrinya, seorang pria berinisial TT alias Tonni warga di Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken membakar rumahnya sendiri. (Tribunmanado/Nielton Durado)

Risa menambahkan akibat kejadian tersebut kerugian yang ditafsir senilai Rp 25 juta.

"Untung saja apinya cepat dipadamkan sehingga tidak merambat ke rumah warga lainnya," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved