SAH! Sasingen-Palandung Bupati Sitaro

Evangelien Sasingen dan John Palandung, keduanya sah, dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro periode tahun 2018-2023.

SAH! Sasingen-Palandung Bupati Sitaro
ist
Selasa (25/09/2018) merupakan hari bersejarah bagi Evangelien Sasingen dan John Palandung, karena keduanya sah, dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro periode tahun 2018-2023. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Selasa (25/09/2018) merupakan hari bersejarah bagi Evangelien Sasingen dan John Palandung, karena keduanya sah, dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro periode tahun 2018-2023.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di gedung DPRD Sulut tersebut dilakukan serentak bersama dengan lima bupati, wakil bupati dan wali kota dan wakil wali kota disaksikan oleh tamu undangan serta unsur forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut gubernur menyampaikan selamat kepada bupati, wakil bupati dan wali kota, wakil wali kota yang baru dilantik, semoga apa yang di rencanakan awal menjadi bupati walikota bisa terlaksana setelah dilantik.

Sementara itu, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen mengatakan, akan berusaha sebaik mungkin mewujudkan apa yang menjadi janji kampanye.

"Yang jelas apa yang disampaikan pada saat kampanye akan dilaksanakan," kata Sasingen.

Sasingen juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih karena acara yang sakral tersebut dapat selesai dan berjalan tanpa ada halangan serta hambatan.

"Bangga, dan bahagia stas suksesnya kegiatan," tambahnya.

Lanjut dia lagi, nantinya ketika mereka memimpin, dapat dipastikan semua yang bakal dilakukan nanti adalah guna kesejahtraan rakyat.

"Karena segala program dari bupati sebelumnya sangat berpihak pada rakyat yang ada di Sitaro, maka sudah barang tentu saya bersama dengan pak john akan melanjutkan kembali program-program dari bupati," tambahnya.

Dia juga berharap, agar masyarakat yang ada di negeri 47 pulau mendukung setiap program dari pemerintah. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved