Pemkab Minahasa Gelar Bimtek Penyusunan LPPD, Korengkeng Sebut Laporan Sangat Penting

Pemkab Minahasa menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Pemkab Minahasa Gelar Bimtek Penyusunan LPPD, Korengkeng Sebut Laporan Sangat Penting
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Pemkab Minahasa menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2018, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Jumat (7/09/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemkab Minahasa menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2018, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Jumat (7/09/2018)

Baca: Gugatan Partai Berkarya Diterima, Delapan Caleg DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Lolos


Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi menyampaikan bahwa suatu laporan merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan, laporan membuktikan bahwa suatu kegiatan benar-benar dilaksanakan.

"Permintaan laporan harus segera ditindaklanjuti, karena itu merupakan gambaran dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan. Sebaik apapun kegiatan yang di laksanakan apabila tidak ada laporan maka dianggap tidak melaksanakan kegiatan," kata Korengkeng.

Baca: Mewoh Bersyukur Bisa Memimpin Minahasa Sekitar 6 Bulan

Ia juga mengharapkan peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar lebih meningkatkan kualitas kerja dalam penyusunan berbagai Laporan.

Kegiatan ini di Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi, Kepala Bagian Pemerintahan David Mangundap SE serta para Sekretaris OPD dan perwakilan dari OPD sebagai peserta kegiatan.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved