Mewoh Bersyukur Bisa Memimpin Minahasa Sekitar 6 Bulan

Royke H Mewoh mengatakan tak terasa sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawab selama kurang lebih 6 bulan.

Mewoh Bersyukur Bisa Memimpin Minahasa Sekitar 6 Bulan
Ist
Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA saat pimpin apel pagi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh mengatakan tak terasa sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawab selama kurang lebih 6 bulan.

"Saya bersyukur bisa menjalankan kewajiban yang dipercayakan ini.  Pada 20 September 2018 nanti akan diadakan serah terima jabatan kepada Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa terpilih. Untuk itu jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sampai bertemu kembali karena saya akan melanjutkan tugas dan tanggungjawab yang diemban sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara," kata Mewoh, Kamis (6/09/2018).

Baca: Royke Mewoh dan Rombongan Berikan Penghiburan Kepada Keluarga Kasat Reskrim Polres Minahasa

Mewoh berharap seluruh ASN tetap bekerja bersama-sama dan siap mendukung semua kebijakan yang akan diambil Bupati Minahasa dan wakil Bupati Minahasa terpilih nanti.

 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Minahasa  Royke Herkules Mewoh yang sudah boleh memimpin Minahasa kurang lebih enam bulan.

Baca: Royke Mewoh dan Rombongan Berikan Penghiburan Kepada Keluarga Kasat Reskrim Polres Minahasa

"Banyak pengalaman yang kami dapatkan dari Bapak Penjabat Bupati dan tentunya Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa akan mengenang setiap pelajaran yang telah didapatkan untuk menjadi bekal kedepan," kata Korengkeng.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help