Tersangka Curanmor Sempat Mengaku Kehilangan Sepeda Motor

Kepolisian Sektor (Polsek) Wenang dengan cepat merespon laporan masyarakat adanya kejadian kehilangan sepeda motor di Teling Bawah.

Tersangka Curanmor Sempat Mengaku Kehilangan Sepeda Motor
IST
Motor yang dicuri 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepolisian Sektor (Polsek) Wenang dengan cepat merespon laporan masyarakat adanya kejadian kehilangan sepeda motor di Teling Bawah, Kecamatan Wenang, Jumat (17/8/2018), pukul 01.30 Wita.

"Ada yang melaporkan kepada kami kemudian pada pukul 02.00 Wita tersangka berhasil kita tangkap," ujar Kapolsek Wenang, Kompol Syaiful Wachid kepada Tribunmanado.

Lanjut kapolsek, yang melakukan penangkapan yakni Unit Reskrim bersama Piket SPK.

"Awalnya saat dilaporkan, kita mendatangi lokasi dan memeriksa seorang lelaki. Namun dia mengaku juga kehilangan sepeda motor," ujar kapolsek.

Karena gerak gerik lelaki tersebut mencurigakan kemudian Polsek Wenang kemudian menginterogasinya.

"Beberapa kali keterangannya tidak masuk akal. Kemudian piket SPK bersama piket Reskrim melakukan pengecekan rekaman CCTV dan terlihat lelaki yang mengambil sepeda motor korban," ujar kapolsek.

Korban bernama Jantje Lalela (52) warga Teling ini awalnya baru memarkirkan sepeda motornya Honda Blade dengan nomor polisi DB 3714 MF di Halaman Rumah.

Korban kemudian pergi ke tempat acara pesta kawin saudaranya.

"Tersangka berinisial MCM (51) warga Kamangta Pineleng dalam cctv terlihat membawa sepeda motor milik korban kemudian menyembunyikannya," ujar kapolsek.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Wenang untuk proses lanjut.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved