Kepalanya Terjebak di Bawah Kursi, Penumpang Ini Sebabkan Keterlambatan Kereta

Gerakan dari kereta membuat seorang pria berusia 50-an kehilangan keseimbangan dan tersandung ke lantai saat naik ke kereta api.

Kepalanya Terjebak di Bawah Kursi, Penumpang Ini Sebabkan Keterlambatan Kereta
ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satu di antara transportasi yang paling banyak digunakan oleh warga Jepang adalah kereta api.

Sebuah kereta api berjalan di Jalur Yamanote berhenti di Stasiun Hamamatsucho di Tokyo Minato, 1 Agustus sekitar jam 02.04 waktu setempat.

Dikutip Tribunmanado.co.id dari laman Asiaone, Senin (06/08/2018) , gerakan dari kereta membuat seorang pria berusia 50-an kehilangan keseimbangan dan tersandung ke lantai saat naik ke kereta api.

Dalam situasi yang aneh, kepalanya terjebak di ruang setinggi 15 sentimeter di bawah kursi kereta.

Penumpang lainnya kemudian menghubungi kondektur setelah mereka menyadari pria itu telah terjebak dan tidak membebaskan dirinya sendiri.

Setelah satu jam upaya dari petugas penyelamat, mereka membongkar bagian bawah kursi, hingga memungkinkan pria itu untuk membebaskan kepalanya.

Untungnya, pria itu tidak menderita trauma kepala.

Namun, paramedis mencatat bahwa lelaki itu tampak mabuk, itu juga menjadi kemungkinan alasan mengapa ia begitu mudah terguling dari tempatnya berdiri di kereta.

Tak perlu dikatakan lagi, akibat insiden ini, menyebabkan keterlambatan kerta di jaringan kereta api dan mempengaruhi sekitar 17 ribu komuter.

Sistem kereta Japang sangat tepat waktu sehingga operator bahkan akan meminta maaf ketika kereta meninggalkan stasiun terlalu dini.

Dengan mengingat hal itu, akan mudah membayangkan kekacauan di mana kereta berhenti di satu stasiun selam satu jam tercipta. (asiaone)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help