Ini Penegasan Bupati Sitaro saat Memantau Pembangunan Jalan Lingkar Utara

Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit memantau pembangunan jalan lingkar utara (jalingkut) di Desa Batu Bulan, Kecamatan Siau Barat Utara

Ini Penegasan Bupati Sitaro saat Memantau Pembangunan Jalan Lingkar Utara
ISTIMEWA
Bupati Sitaro Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit memantau pembangunan jalan lingkar utara (jalingkut) di Desa Batu Bulan, Kecamatan Siau Barat Utara.

Toni Supit meninjau lebih dekat progres pembangunan infrastruktur publik tersebut, pembangunan jalan lingkar utara akan sangat bermanfaat bagi warga.
"Karenanya pembangunan perlu direalisasikan secepat mungkin," kata Bupati.

Karena kata dia, meningkatnya infrastruktur publik di wilayah utara ini akan mendorong kemajuan berbagai bidang. Di antara ekonomi kerakyatan yang bisa dipastikan tergerek karena pembangunan ‘Jalingkut’ tersebut.
"Hal lain berupa aktivitas warga yang akan lebih mudah," lanjutnya.

Toni Supit mengatakan, dari pantauan baru-baru ini, dia mengingatkan hasil pembangunan fisik yang dilaksanakan. Baik pihak pengembang maupun instansi yang berkompeten agar memperhatikan kualitas sekaligus pelaksanaan yang tepat waktu.

"Bicara kualitas itu wajib, termasuk penyelesaian yang wajib tepat waktu. Kedua hal itu sudah saya tegaskan dalam pantauan langsung tersebut," sebutnya.

Lanjut bupati dua periode ini, pemerintah daerah tengah menggenjot pembangunan dua item pembangunan, yakni Jalingkut dan bandar udara, diharapkan baik Jalingkut maupun bandara diselesaikan tepat waktu.

"Saya berharap dukungan penuh dari warga masyarakat, sehingga pembangunan sejumlah infrastruktur penting ini dapat diselesaikan sesuai harapan, dan segera dimanfaatkan oleh seluruh warga di Sitaro," ujarnya. (oly)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help