Entrepreneurship

Eloise Memulai Shmily Cupcakes dari Coba-coba

Bagi kamu pecinta kuliner di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) tentunya tak asing lagi dengan produk dari Shmily, Fappy, dan Officially Fat.

Eloise Memulai Shmily Cupcakes dari Coba-coba
ISTIMEWA
Shmily 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Bagi kamu pecinta kuliner di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) tentunya tak asing lagi dengan produk dari Shmily, Fappy, dan Officially Fat.

Produk yang menjual berbagai macam olahan makanan ini milik dari seorang perempuan bernama Eloise Rhea Rompis.

Namun tentunya buat kamu yang hanya sebatas memesan makanan dari Shmily grub itu pasti ada yang belum tahu apa arti dari ketiga nama jenis usaha yang menjual berbagai macam produk kuliner itu.

Kepada Tribun Manado, Eloise mengungkapkan apa arti dari ketiga nama usaha kuliner nya itu.

"Kalau Shmily itu artinya So Much I love You. Dan kalau Fappy itu singkatan dari Fat Happy (Gendut-gendut bahagia), sedangkan Officially Fat berarti adalah produk-produk yang implementasi nya memberikan selamat jika sih pemakan olahan dari Officially Fat itu sudah resmi gendut," jelas Eloise, Jumat (25/05/2018) pagi di salah satu outlet nya yang berada di Sario, Manado, Sulawesi Utara.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pengambilan nama itu bukan tak beralasan.

"Kalau Shmily itu kan kita jual cake dan produk kue lainnya. Nah kalau kita kasih cake ke seseorang berarti orang itu spesial. Makanya saya ambil Shmily atau So Much I Love You," katanya.

"Sedangkan pemilihan nama untuk usaha yang lain lebih ke lucuan-lucuan aja. Misalnya Fappy ataupun Officially Fat," katanya. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help