TribunManado/

JWS Tolak Dukung Ivansa-CNR

"Saya masih begini-begini saja, sudah tugas mereka yang membangun komunikasi, saya kan pihak yang teraniaya masa kami yang bertanya,"

JWS Tolak Dukung Ivansa-CNR
IST
Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow MSi. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Jantje Sajow ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Minahasa belum mengambil sikap politik soal dukungannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa 2018, pasca tak diakomodir.

"Saya masih begini-begini saja, sudah tugas mereka yang membangun komunikasi, saya kan pihak yang teraniaya masa kami yang bertanya," ujar Bupati Minahasa ini.

Ia menjelaskan masih membuka komunikasi dengan RR-RD untuk dukungan.

"Mereka yang minta kalau tidak ya tidak masalah, kalau untuk Ivansa-CNR saya tidak," jelasnya.

Ia pun mengatakan saat ini masih fokus untuk menjalankan tugas sebagai Bupati Minahasa hingga selesai masa jabatan baru mengambil keputusan, sembari menenangkan pikiran usai tak diakomodir oleh PDIP yang masih membuatnya kecewa.

"Saya mau tenangkan pikiran dulu baru mengambil keputusan, sebab masih banyak juga masyarakat yang kecewa dengan keputusan tersebut," jelasnya.

Namun ia berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dalam mendukung pasangan calon pada Pilkada Minahasa.

"Jaga netralitas saja, kerjakan tugas masing-masing, tidak usah ikut-ikutan berpolitik karena itu di larang untuk ASN," jelasnya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help