TribunManado/

Rafik dan Mitha Jadi Uyo Nanu Bolmong 2017

Muh Rafik dan Mitha Damopolii akhirnya terpilih sebagai Uyo dan Nanu Bolaang Mongondow tahun 2017.

Rafik dan Mitha Jadi Uyo Nanu Bolmong 2017
FINNEKE WOLOJAN

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Muh Rafik dan Mitha Damopolii akhirnya terpilih sebagai Uyo dan Nanu Bolaang Mongondow tahun 2017. Grand final pemilihan putra dan putri terbaik ini digelar Sabtu (18/3) malam di Gedung Ramadhina Lolak.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan rangkaian kegiatan jelang HUT Bolmong ke-63.

"Keberanian peserta untuk mengikuti kegiatan ini menandai adanya sebuah citra baru pembentukan sikap, mental, karakter dan kepribadian generasi muda Bolmong," ujarnya.

Watung berharap dapat menjaring putra-putri cerdas, berkepribadian serta memiliki integritas yang dapat menjadi representasi generasi muda di Kabupaten Bolmong.

"Jadilah pribadi yang memiliki kecerdasan dan perilaku yang bisa diteladani. Sekaligus menjadi motivator bagi generasi muda lainnya untuk mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Fatmy Linelejan yang menjadi juri kehormatan, Sekretaris Daerah Ashari Sugeha, Kabag TUP Krisjati, Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan.

Kaban BLH Yudha Rantung yang juga Ketua Ikatan Uyo-Nanu Bolaang Mongondow dan Sunge Paputungan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help