Vicky Lumentut Pimpin Lagi Demokrat Sulut

Vicky Lumentut kembali terpilih secara aklamasi dalam Musda Ini.

Vicky Lumentut Pimpin Lagi Demokrat Sulut
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Ketua DPD Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut menjadi ispektur upacara. Upacara dihadiri seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Partai Demokrat Sulawesi Utara menyiapkan strategi untuk membangun kekuatan pada pilkada di Sangihe dan Bolmong.

Pada Musyawarah Daerah ke- IV di Hotel Peninsula, Selasa (6/9), banyak agenda yang dibicarakan mulai dari pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat sampai kesiapan kader untuk maju dalam Pilkada. Vicky Lumentut kembali terpilih secara aklamasi dalam Musda Ini.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Pramono Edhie Wibowo mengatakan, pilih dengan hati, mana yang terbaik serta bisa membawa Partai Demokrat lebih baik.

" Jangan karena sudah diiming-iming dengan sejumlah uang, kita menjadi tergoda. Untuk menjadi Partai besar harus dipimpin oleh pemimpin yang bersih," kata Pramono.

Kata dia, sudah banyak pengalaman di daerah lain, menolak diberi uang untuk suatu jabatan, ini menjadi contoh bahwa Demokrat lebih mencintai pemimpin yang memperjuangkan partai.

Perjuangan teman-teman DPC di Kota Manado patut di acukan jempol, ini terbukti dua kader terbaik bisa memenang suara terbanyak dalam pilkada waktu lalu.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat terpilih Vecky Lumentut, bersyukur bisa terpilih kembali dalam pemilihan ketua yang baru. Ini kali kedua memimpin partai Demokrat di Sulawesi Utara

" Berterima kasih kepada seluruh DPC yang sudah memilih lewat aklamasi, sehingga memperoleh dukungan terbanyak," kata pria yang populer dengan sebutan GSVL ini. (ven)

Penulis: Vendi Lera
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved