Minggu, 19 April 2015

Bupati Mitra Hadiri HUT ke-3 Desa Liwutung Dua

Rabu, 22 Mei 2013 00:46


Laporan wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN – Di tengah kesibukannya memenuhi puluhan undangan warga di berbagai wilayah di Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati Telly Tjanggulung, Selasa (21/5/2013) menyempatkan diri hadir di antara warga Desa Liwutung II, Kecamatan Pasan, dalam ibadah syukur hari ulang tahun (HUT) ke-3 Desa tersebut.

Setibanya di lokasi acara, Bupati langsung disambut antusias oleh ratusan warga desa yang rindu kehadiran pemimpinnya itu. Mendapat sambutan meriah, Bupati pun langsung membalas sambutan warga dengan menebar senyum khasnya.

Hukumtua Desa Liwutung II, G T H Posumah, dalam laporannya mengatakan bahwa Desa Liwutung Dua pada dasarnya merupakan desa hasil pemekaran dari Desa Liwutung Kecamatan Pasan. Selanjutnya secara resmi menjadi desa devinitif pada 28 April 2010 lalu.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa Kesuksesan sebuah pemerintahan terletak pada suatu perencanaan yang matang serta dukungan dari setiap elemaen masyarakat. “Oleh karena itu semangat persaudaraan, kerukunan di antara seluruh stakeholder yang ada, patut dijaga dan dilestarikan,” ajaknya.

Penulis: Susanto_Amisan
Editor: Robertus_Rimawan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas