A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Lakukan Cara Gila Untuk Menjadi Pengusaha - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Manado

Lakukan Cara Gila Untuk Menjadi Pengusaha

Jumat, 22 Juli 2011 22:20 WITA
Lakukan Cara Gila Untuk Menjadi Pengusaha
TRIBUNMANADO/DEFRIATNO NEKE
Royke Sahetapy dalam memberikan seminar Cara Gila Menjadi Pengusaha di Haha Mega Mal, Jumat (22/7) malam.
BILA Anda ingin menjadi pengusaha, banyak cara yang dilakukan. Salah satunya dengan melakukan dengan cara gila, seperti yang dikatakan Royke Sahetapy dalam memberikan seminar Cara Gila Menjadi Pengusaha di Haha Mega Mal, Jumat (22/7) malam.

Seminar yang diikuti sekitar puluhan ini, diajarkan bagaimana cara agar utang tidak perlu dibayar, kemudian juga diberikan trik agar uang bisa bertambah menjadi tiga kali lipat. Dan yang paling utama ialah merubah dahulu mental yang dimiliki saat ini.

"Ingin menjadi pengusaha. Rubah mental dulu, bicara kaya itu gampang, bukalah bisnis tanpa pikir. Jangan takut gagal, gagal biasa, gagal bisnis atau planing itu wajar, kecuali gagal napas, baru dikhawatirkan," kata Royke dalam memberikan materi seminarnya.

Ia menceritakan tentang kisahnya yang membuka usaha pertama kali langsung mengalami kegagalan. Setelah melihat di koran terdapat informasi Cara Gila Menjadi Pengusaha, ia langsung mengikutinya dan hasilnya dala dua tahun ia sudah berhasil menjadi pengusaha.

"Seminar ini kita sadar, betapa dahysatnya cara gila menjadi pengusaha. Bukalah bisnis, karena rugi dan untung sama saja. Bisnis itu menguntungkan bagaimana caranya merubah mentalnya.
Rubah kelemahan menjadi kekuatan. Bukalah bisnis jangan melihat untung ruginya. Bisnis itu resiko tapi ga punya bisnis lebih beresiko," ujarnya.

Ia menambahkan, belum ada karyawan menjadi pengusaha, kecuali jadi menjadi Gayus atau Melinda Dee. Menurtnya dalam membuka usaha didaerah dimana pun yang penting harus melihat strategisnya.

"Cara bisnis bikin ramai gampang, setelah buka usaha baru lihat caranya. Tidak susah menjadi pengusaha, caranya hanya mentalnya saja dirubah. Bila utang, utang bisa dijinakan. Kita akan membahas, merubah uang menjadi tiga kali lipat. Buat yang mengikuti seminar selamat ya. Saya raja UKM, tapi miliar, mental bloknya saya rubah. Bagaimana dari dreams menjadi sukses," tutur Royke.

Namun satu hal yang harus diingat yaitu sedekah. Jangan sedekah setelah menjadi kaya, tetapi melainkan bersedekah mulai dari sekarang. Menurutnya, banyak orang kaya tidak mau membagi ilmunya, tapi dengan seminar Cara Gila Menjadi Pengusaha akan diberikan trik bagaimana untuk menjadi orang sukses. "Selalu berpikir postif, beternak emas, properti, bagaimana cara mengubah lawan menjadi kawan," sebutnya (deffriatno neke)
Penulis: Deffriatno_Neke
Editor: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
14345 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas