Breaking News:

Sinode GMIM

BPMS GMIM Pastikan SMSI Digelar Maret, Edarkan Konsep Perubahan Tata Gereja Melalui Aplikasi

Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) mengirim surat edaran yang berisi tahapan

Istimewa
Kantor Sinode GMIM 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) mengirim surat edaran yang berisi tahapan Sidang Majelis Sinode (SMSI) ke-80 GMIM tentang perubahan Tata Gereja tahun 2016 yang akan diadakan Bulan Maret 2021 ini.

Surat edaran ini ditandatangani Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina dan Sekretaris, Pdt Dr Evert AA Tangel M.Pd.k

Surat Pemberitahuan diadakannya SMSI ke-80 GMIM
Surat Pemberitahuan diadakannya SMSI ke-80 GMIM (istimewa)

Isi surat edaran ini antara lain;

1. Anggota Majelis Sinode Utusan Jemaat dan Wilayah melakukan pendaftaran melalui aplikasi sensus jemaat  dengan alamat website https://data.gmim.info

2. Dokumen Konsep Perubahan Tata Gereja GMIM 2016 dan penyampaian tanggapan oleh Anggota Majelis Sinode Utusan Jemaat dan Wilayah dapat diakses dalam Aplikasi Persidangan melalui link https://smsi.gmim.info

3. Memperhatikan tata cara pendaftaran dan penyampaian tanggapan (dokumen terlampir)

4. Batas waktu penyampaian tanggapan sampai tanggal 1 Maret 2021 pukul 23.59 Wita.

5. Jika mengalami kendala teknis saat melakukan pendaftaran dapat menghubungi contact person yang dicantumkan dalam aplikasi.

Surat pemberitahuan ini sudah dikirim ke Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah,  Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat, anggota Majelis Sinode Utusan Jemaat dan Wilayah GMIM.

Keberadaan surat ini tertanggal 22 Februari 2021 dengan nomor surat: K.0178?PPD.VII/02-2021

Baca juga: Kapolri Akan Tindak Tegas Anggota Pemasok Senpi Kepada KKB Papua

Baca juga: Pelantikan 5 Kepala Daerah, Wagub Steven Kandouw Anjurkan Para Calon Isolasi Diri

 

Terkait hal ini Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny Rende, M.Th mengatakan, draft untuk SMSI akan diedarkan melalui aplikasi yang telah disiapkan Bidang Data dan Informasi GMIM yang diedarkan bersamaan dengan surat resmi dari BPMS.

Dia pun meminta BPMJ dan BPMW segera melakukan konfirmasi melalui aplikasi persidangan Anggota Sidang Majelis Sinode melalui aplikasi sensus, dimana dalam aplikasi silahkan memilih menu Anggota SMS.

“Kalau terjadi perubahan peserta sidang, harap segera melakukan konfirmasi untuk perubahan data. Apabila ada data peserta yang mengalami perubahan karena meninggal dunia, mutasi Pekerja GMIM dan hal lain, untuk segera melakukan pengisian lowong dan memasukan BAP di Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Sinode GMIM dengan menghubungi contact person yang tercantum dalam aplikasi,” jelasnya

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved