Face Up

Manjakan Pecinta Kecantikan & Kesehatan Kulit Wajah di Manado, Face Up Perkenalkan 7 Inovasi Terbaru

Kali ini, Face Up menyapa Manado sebagai kota perhentian berikutnya. Peluncuran ini akan diselenggarakan pada 31 Januari 2023, tepatnya di El – Haha C

Editor: Aldi Ponge
Face Up
Face Up meluncurkan produk terbaru di El – Haha Café & Resto pada 31 Januari 2023 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mengawali tahun 2023, Face Up melanjutkan kesuksesan momen peluncuran 7 inovasi terbarunya.

Kali ini, Face Up menyapa Manado sebagai kota perhentian berikutnya. Peluncuran ini akan diselenggarakan pada 31 Januari 2023, tepatnya di El – Haha Café & Resto.

"Wah, kalo udah ngomongin tren kecantikan, Manado nggak boleh sampai ketinggalan sih.

Sebagai salah satu kota yang tinggi peminat terhadap dunia kecantikan, makanya Face Up hadir untuk memanjakan para beauty enthusiasts di sini," ungkap Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group.

Momen peluncuran kali ini pun kembali merangkul beauty influencers, mitra Salon, mitra toko kosmetik, beautypreneurs, dan sahabat pers, yang siap menyambut inovasi terbaru dari Face Up.

Tak sekadar memperkenalkan inovasi terbarunya, Face Up ingin memberikan edukasi kepada para penggemar di kota Manado untuk menjaga kesehatan kulit wajah sesuai kebutuhan.

Juga didukung dengan produk perawatan yang teruji aman.

Edukasi ini akan dibalut dengan talkshow seru bertajuk “Flawless All Day Long, Glowing Maximal Tanpa Breakout” bersama Hanny Sembung (Owner Steiner Salon), dr. Ivanna Belopandung Salurante sebagai pengguna Face Up, dan Shierly Nangoy (CEO Sinergia Group).

Para tamu yang hadir pun diberikan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk Face Up.

“7 inovasi terbaru Face Up hadir sebagai perawatan kulit yang menyesuaikan dengan semua tipe kulit, terutama bagi kita yang tinggal di negara beriklim tropis seperti ini. Kami selalu mengupdate bahan baku yang kami gunakan,” tutur Shierly Nangoy

Cleansing Oil
Berbahan aktif Red Algae Grape Seed Oil, Almond Oil, dan Vitamin E. Efektif mengangkat kotoran yang membandel di wajah, menghapus semua jenis makeup, melembapkan, dan menutrisi kulit wajah.

Exfoliating Gel
Dengan bahan aktif Red Algae, Honey, Royal Jelly, Pink Scrub. Efektif membantu mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, membersihkan minyak di kulit wajah agar lebih cerah, membantu mencegah timbulnya jerawat akibat debu dan kotoran yang tertinggal, serta membuat make up menjadi tahan lama, dan lebih natural.

Peel Off Mask

Dengan bahan aktif premium Red Algae, Gluconolatone, Succinic Acid. Efektif mengangkat kotoran & sel kulit mati di wajah yang membuat terlihat kusam, membantu mencerahkan, menutrisi, membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, melembapkan, mengencangkan kulit, membantu meregenerasi jerawat pada wajah, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Face Mist Toner
Red Algae, Niacinamide, Hydrolized Sodium Hyaluronite. Dapat digunakan sebelum dan sesudah
menggunakan masker wajah pada saat kulit sedang mengalami iritasi ringan. Mencerahkan kulit wajah, menjaga barrier kulit wajah, menyegarkan wajah, serta untuk mempersiapkan kulit wajah untuk menyerap serum atau essence secara maksimal.

Glow Max Serum
Dengan AHA PREMIUM GRADE (MANDELIC ACID) bersifat less irritant, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif. Efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu mengangkat komedo, meminimalisir penampakan pori pori, memperkuat skin barrier, mempercepat regenerasi sel kulit mati, dan menjaga kelembapan kulit, serta membantu membuat jerawat kempis.

Halaman
12
Tags
Face Up
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved