Olly Dondokambey

Olly Dondokambey Hadiri Perayaan HUT ke-76 Megawati Soekarnoputri, Hanya Orang Terdekat Diundang

Gubernur Sulawesi Utara yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey menghadiri perayaan Hari Ulang tahun (HUT) ke-76 Ketua Umum PDI

Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Gubernur Sulawesi Utara yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey foto bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan orang terdekatnya saat menghadiri perayaan Hari Ulang tahun (HUT) ke-76 Ketum PDI Perjuangan tersebut, Senin (23/1/2023). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey menghadiri perayaan Hari Ulang tahun (HUT) ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pada Senin (23/1/2023).

Perayaan ulang tahun Presiden ke-5 RI itu digelar secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekatnya di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat.

Ketum PDI Pejuangan , Olly Dondokambey memang hanya mengundang keluarga dan orang terdekatnya dalam perayaan ulang tahun tersebut. 

Selain Olly Dondokambey, tampak juga sejumlah politisi termasuk 2 orang menteri Kabinet Presiden Joko Widodo, yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Samadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Dari Keluarga Besar Megawati, hadir, Sukmawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra dan Puan Maharani.

Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey hadir langsung, memberi ucapan selamat ke Putri Proklamator RI, Ir Soekarno tersebut. "Semoga ibu sehat selalu," ucap Ketua DPD PDI Perjuangan tersebut.

Megawati pun mendapat banyak ucapan selamat, selain lewat media sosial dari para kader PDIP, jejeran papan ucapan selamat HUT juga memenuhi kediaman.

Meski perayaan di kediaman Megawati berlangsung sederhana, namun kader PDIP di daerah merayakan  HUT ke-76 itu dengan cukup meriah.

Para kader bahkan membuka dapur umum yang dikhususkan untuk melawan stunting atau gizi buruk terhadap anak-anak.

Di Provinsi Sulawesi Utara misalnya, perayaan HUT ke-76 Megawati Soekarnoputri berlangsung di Kantor DPD PDIP Sulut di Desa Maumbi, Minahasa Utara.

Parpol berlambang banteng moncong putih ini mengadakan giat dapur umum, pembagian sembako dan makan bersama masyarakat.

Ratusan bingkisan sembako dibagikan kepada para petugas kebersihan di wilayah Manado dan Minahasa Utara.

Para kader, simpatisan serta masyarakat yang hadir pun antusias mengikuti kegiatan yang diisi dengan hiburan dan kuis berhadiah.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPD Franky Wongkar, Bendahara DPD Andrei Angouw.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved