Cewek Manado

Cewek Manado Natasya Mandagie: Pentingnya Punya Integritas dan Konsisten dalam Bekerja

Menurut wanita kelahiran 12 November 1999 ini , konsisten adalah pendirian atau sikap yang tetap dalam melakukan suata pekerjaan atau tugas. 

Penulis: Ferdi Guhuhuku | Editor: Rizali Posumah
HO
Cewek Manado Natasya Mandagie: Pentingnya Punya Integritas dan Konsisten dalam Bekerja 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Konsisten dan intergritas dalam bekerja itu sangat dibutuhkan.

Sebab, hal ini bisa menjadi pondasi untuk membangun kepercayaan dan tanggung jawab antara karyawan. 

Hal ini pula yang diyakini oleh cewek Manado, Sulawesi Utara, Natasya Mandagie (23).

Menurut wanita kelahiran 12 November 1999 ini , konsisten adalah pendirian atau sikap yang tetap dalam melakukan suata pekerjaan atau tugas. 

Sedangkan, integritas sendiri ialah sikap yang menunjukan pertanggung jawaban, jujur ketika melakukan sesuatu pekerjaan. 

Cewek yang sementara PLTU Sulut -3 2X50 MW mengaku sejak dulu ia diajarkan untuk selalu memiliki sikap integritas dan konsisten dalam bekerja. 

“Ya saya sendiri selalu belajar untuk memiliki sikap integritas dan konsisten, dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah menjadi tugas pekerjaan saat ini menjadi perawat di salah satu perusahaan besar," ujar cewek yang suka nyanyi ini.

Menurutnya, orang yang memiliki sikap integritas dan konsisten dalam bekerja sangat menguntungkan  diri sendiri dan orang lain. 

"Keuntungannya memiliki sikap integritas dan konsisten kita bisa memberi contoh dan membuat orang lain untuk termotivasi dengan apa yang kita lakukan dan kerjakan," ucapnya kepada tribunmanado.co.id, via whatsapp Senin (23/1/2023). 

Cewek yang bercita-cita menjadi perawat ini berkata, tidak mudah menerapkan sikap integritas dan konsisten di dunia pekerjaan. 

Tetapi bagiannya, semua itu kembali ke diri masing-masing.

Karena kata dia, saat ini  perusahaan sangat membutuhkan anak-anak muda yang memiliki sikap seperti itu. 

Entah perusahaan kecil atau perusahaan besar. 

"Terlebih untuk zaman sekarang ini sudah sangat kurang orang yang memiliki sifat dan sikap tersebut," tutur anak dari Teddy Mandagie dan Conny Rawis ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved