Minahasa Sulawesi Utara

Robby Dondokambey Hadiri Penjabaran Program WKI Sinode GMIM Rayon Minahasa Sulawesi Utara Tahun 2023

Wabup Minahasa Robby Dondokambey Sulawesi Utara Hadiri Penjabaran Program WKI Sinode GMIM Tahun 2023

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
HO
Komisi WKI Sinode GMIM Rayon Minahasa menggelar penjabaran program dan anggaran Tahun Anggaran 2023, bertempat di Aula Wale Ne Tou Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu, (21/1/2023) 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Komisi WKI Sinode GMIM Rayon Minahasa gelar penjabaran program dan anggaran Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini bertempat di Aula Wale Ne Tou Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu, (21/1/2023)

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey ikut menghadiri Ibadah dan Penjabaran Program dan Anggaran Komisi Pelayanan WKI Rayon Minahasa.

Wabup menyampaika,  di tengah-tengah kehidupan gereja kita berada dalam lingkungan yang terbangun dalam berbagai aktivitas dan profesi yang saling mempengaruhi. 

Demikian juga, kata dia, kita tidak lepas dari dinamika lingkungan baik internal maupun eksternal.

"Termasuk didalamnya pelaksanaan berbagai kegiatan gerejawi termasuk kegiatan di saat ini," kata Wabup.

Untuk itu, dirinya berharap kepada semua terlebih khusus WKI Rayon Minahasa untuk mengemban pekerjaan Tuhan ini dengan tulus dan ikhlas.

"Karena tidak ada kehormatan yang lebih besar yang dapat kita berikan untuk pelayanan Kepada Yesus Kristus sang kepala gereja," ujar Wabup Robby Dondokambey.
 
Oleh karena itu, Dondokambey juga mengajak WKI agar selalu berjalan bersama-sama untuk mempererat persatuan sebagai gereja yang Kudus dan Am dan rasuli.

"Sehingga lewat kegiatan ini kebersamaan WKI harus terus di pupuk untuk memancarkan terang Kristus ditengah-tengah masyarakat maupun gereja," ungkap Suami tercinta Ketua WKI Rayon Minahasa Pnt Martina Dondokambey Lengkong, SE yang juga turut memberikan sambutan selamat datang. 

Dalam momentum kebersamaan ini, dirinya juga meminta WKI untuk tetap terus menopang dalam doa dan mendukung pemerintah kabupaten Minahasa.

"Dalam upaya mendinamisasikan pembangunan tanah Minahasa yang kita cintai," ujar dia. 

Sementara itu, Ketua WKI Sinode GMIM Pnt. Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP menyampaikan, bahwa WKI adalah mitra Allah yang membawa damai sejahtera bagi keutuhan gereja dan umat manusia. 

"WKI dipanggil bukan oleh sesama manusia, namun dipanggil oleh Dia yang mempunyai hidup manusia," ujar Istri tercinta Bupati Minahasa Royke Octavian Roring.

Menurutnya, WKI dipanggil melayani Tuhan melalui GMIM. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved