Minahasa Sulawesi Utara

PAC PDI Perjuangan Tondano Barat Minahasa Sulawesi Utara Gelar Rakercab Konsolidasi Pemilu 2024

Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab).

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
IST
PAC PDI Perjuangan Tondano Barat Gelar Rakercab Konsolidasi Pemilu 2024 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab).

Hal ini, dalam rangka konsolidasi untuk memetakan kemenangan PDI Perjuangan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Rakerancab tersebut dihadiri para pengurus cabang, ranting, bahkan sejumlah anggota DPRD Minahasa dari Partai berlambang moncong putih di rumah Ketua PAC PDI Perjuangan Tondano Barat Zerenya Pioh, SH, Kamis (15/12/2022).

Zerenya Pioh mengatakan bahwa pelaksanaan Rakerancab tersebut untuk membuat program kemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi, apapun yang menjadi keputusan partai. Apalagi terkait Pemilu 2024 mendatang, semua pengurus PAC maupun ranting dan anak ranting harus solid dan sejalan untuk menyatukan persepsi dalam memenangkan Pemilu,” kata Zerenya kepada Tribunmanado.co.id.

Selain itu, Zerenya menjelaskan dengan adanya Rakerancab ini, tujuannya untuk memperkuat soliditas kader partai PDI Perjuangan di Kecamatan Tondano Barat.

“Saya berkomitmen bersama kawan-kawan ingin membuat satu program, dengan tujuan untuk memenangkan PDI Perjuangan mulai dari jumlah kursi di DPRD, Bupati, Gubernur maupun Presiden yang kami yakini adalah Puan Maharani,” bebernya.

Dalam Rakerancab tersebut, duduk sebagai pemateri, anggota DPRD Minahasa Rommy Posma Leke, Dharma Palar dan James Rawung. Selain itu, hadir pula Ketua Dewan Minahasa dari PDI Perjuangan Glady Kandouw, SE dan Jeane Pakasi.

“Para wakil rakyat yang hadir ini, ada yang menjadi nara sumber pada kegiatan rapat kerja kami, dan ada juga hanya sebagai tamu undangan,” ujarnya.

Sesuai arahan Partai, menurut Zerenya, semua kader maupun simpatisan harus tetap solid, satu kata tegak lurus. Dimana seluruh kebijakan dan arahan maupun keputusan – keputusan strategis, wajib hukumnya untuk dipatuhi dan dilaksanakan oleh seluruh kader Partai PDI Perjuangan.

“Kepada kepengurusan hingga tingkat anak ranting, saya harap supaya mengambil sikap jika ada pengurus yang kurang aktif, karena kita partai besar dan tersistim. Kesemuanya ini, dilakukan guna membesarkan PDI Perjuangan yang kita cintai.di tanah toar kumimuut ini,” tandasnya

Diketahui, Usai pelaksanaan Rakerancab, para pengurus cabang maupun ranting dan anak ranting mendapatkan bingkisan, berupa hadiah natal dari Ketua PAC PDI Perjuangan Tondano Barat. (Mjr)

Baca berita lainnya di: Google News.

Berita terbaru Tribun Manado: klik di sini.

Baca juga: Fans Secret Number Minta Dita Cs Cicipi Kuliner Tinutuan dan Kue Cucur

Baca juga: Peringatan Dini Besok Sabtu 17 Desember 2022, Info BMKG Wilayah Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrem

 

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved