Breaking News:

Kotamobagu Sulawesi Utara

Jadi Terbaik di Sulawesi Utara, Astra Daihatsu Kotamobagu Gelar Media Gathering

Astra Daihatsu Kotamobagu menggelar media gathering di Kotamobagu. Tahun ini, Astra Daihatsu Kotamobagu berhasil menduduki peringkat I penjualan.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/HO
Astra Daihatsu Kotamobagu gelar media gathering di Warkop Jarod, Kelurahan Matali, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Kamis (15/12/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLMONG - Astra Daihatsu Kotamobagu menggelar media gathering di Warkop Jarod, Kelurahan Matali, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Kamis (15/12/2022).

Fajri Kurniawan Mokoginta, Sales Senior Executive Astra Daihatsu Kotamobagu, mengatakan bahwa agenda ini hanya pengenalan Astra Daihatsu dan seperti rencana yang dilakukan pada tahun 2023.

"Kegiatan ini lebih ke pengenalan bersama teman-teman media seperti apa Astra Daihatsu tahun ini dan 2023 mendatang," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fajri Mokoginta juga menambahkan bahwa Astra Daihatsu Kotamobagu menduduki peringkat satu penjualan Daihatsu di Sulut tahun 2022.

"Kami saat ini menjadi terbaik pada tahun 2022 ini dengan total penjualan 530 unit per September. Ini tentu lebih tinggi dari tahun sebelumnya yang menyentuh angka 575 hingga akhir Desember 2021, naik sekitar 10 persen dari tahun lalu," ucapnya.

Selain test drive Daihatsu Rocky, Dealer Mobil Astra Daihatsu Kotamobagu juga menghadirkan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

"Promo menarik di akhir tahun ini ada banyak yakni beli Daihatsu DP mulai dari Rp 9 juta, angsuran mulai Rp 2 jutaan, extra cashback, e-money via Astra-play, special discount, grand prize satu unit mobil Rocky, dan 16 unit Honda Beat," tambahnya.

Dealer Astra Daihatsu Kotamobagu juga mengenalkan Daihatsu Rocky dengan varian 1000 cc dan 1.200 cc untuk pasar otomotif Indonesia terutama di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri karyawan Dealer Mobil Astra Daihatsu Kotamobagu dan media di BMR.

Pada kesempatan ini para pengunjung diberi kesempatan menjajal Daihatsu Rocky berkapasitas 1200 cc dan hasilnya sangat memuaskan.

Baca juga: Daftar 4 Harga HP Oppo yang Cocok Jadi Kado Natal dan Tahun Baru, Sedang Diskon Besar-besaran

Baca juga: Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 di Kepulauan Sitaro Sulawesi Utara Masuki Babak Semifinal

Body mobil tidak limbung kendati dipacu dengan kecepatan tinggi.

Pun terbukti kencang namun tetap tenang.

Hal tersebut lantaran Daihatsu Rocky 1200 cc menggendong mesin berkode WA-VE dengan konfigurasi tiga silinder yang memiliki tenaga maksimal hingga 88 PS pada 6 ribu rpm. 

Mesin 3 silinder 1200 cc yang disematkan pada Daihatsu Rocky mampu menyamai performa mesin 4 silinder, dan menghasilkan tenaga hingga 88 PS.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved