Brigadir J Tewas

Beredar Isu Ada Oknum Polwan Diduga Jadi Piala Bergilir Jenderal

Nah berbicara soal wanita simpanan, tahukah Anda kalau ada oknum polisi terseret dalam kasus ini.

Penulis: Indry Panigoro | Editor: Indry Panigoro
kompas.com
ILUSTRASI Polwan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wanita simpanan adalah pasangan wanita jangka panjang milik seorang lelaki yang tidak terikat pernikahan atau perkawinan.

Hubungan biasanya stabil dan sekurang-kurangnya semi-permanen, tetapi pasangan ini tidak hidup bersama secara terang-terangan.

Hubungan ini juga biasanya tidak senantiasa rahasia.

Nah berbicara soal wanita simpanan, tahukah Anda kalau ada oknum polisi terseret dalam isu oknum polwan jadi piala bergilir jenderal.

Ya berbincangan mengenai wanita simpanan para petinggi polisi di Indonesia sedang ramai dibahas di media sosial.

Keterangan baru itu bersumber dari seorang senior Akpol tahun 1987, menurut Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin Simanjuntak membongkar pendapatnya mengenai sosok wanita misterius yang sering disebut-sebut.

Wanita misterius itu disebutkan oleh saksi Collaborator of Justice, Bharada E, pernah berada di kediaman Ferdy Sambo dan keluar sambil menangis.

Keterangan Bharada E ini yang memicu reaksi ramai netizen di media sosial.

Asumsi adanya wanita simpanan Ferdy Sambo muncul bersamaan pendapat Kamaruddin Simanjuntak soal siapa sebenarnya sosok wanita misterius yang dimaksud.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan dirinya mendapatkan informasi dari seorang Jenderal lulusan Akpol 1987, pada dua minggu lalu, bahwa satu dari wanita cantik simpanan Ferdy Sambo yang merupakan perwira polisi atau berseragam cokelat adalah 'wanita bergilir'.

Hal yang mengagetkan, kata Kamaruddin, 'wanita bergilir' simpanan Ferdy Sambo ini, sebelumnya adalah simpanan atau milik Jenderal TM yang kini tersandung kasus narkoba.

Hal itu diungkapkan Kamaruddin dalam tayangan di akun YouTube Uya Kuya TV yang dilihat Wartakotalive.com, Sabtu (3/12/2022).

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo (Handout/Youtube)

Sebagai informasi, Ferdy Sambo adalah lulusan Akpol tahun 1994.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved