Manado

KPPBC Manado Terima Penghargaan dari PT Jobubu Jarum Minahasa, Dukung Investasi dan Kearifan Lokal

KPPBC Manado mendapat penghargaan, Best Excellent Service Government dari PT. Jobubu Jarum Minahasa.

Dokumen PT Jobubu
PT. Jobubu Jarum Minahasa memberikan penghargaan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai atau KPPBC Manado menerima penghargaan: Best Excellent Service Government. 

TRIBUNMANADO,CO,ID – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai atau KPPBC Manado menerima penghargaan dari PT. Jobubu Jarum Minahasa.

Best Excellent Service Government.

Sudah 2 tahun berturut-turut, KPPBC Manado menerima penghargaan dari PT. Jobubu Jarum Minahasa.

Tentang PT Jobubu Jarum Minahasa

PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (JJM) melalui produknya Cap Tikus 1978, Daebak Soju dan Daebak Spark terus eksis dalam pergerakan membantu 30.000 petani Cap Tikus dengan terus melaksanakan berbagai terobosan guna mengangkat produk kearifan lokal ini.

Dengan produk yang tersebar luas di 23 Provinsi dan sebanyak 30 Distributor, merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan dari perusahaan asli Sulawesi Utara ini.

Terlebih dengan adanya rencana Go Public Perseroan yang kemungkinan akan terealisasi di akhir tahun 2022 ini.

Terjadinya peningkatan market coverage area di 2022 hingga target ekspor ke berbagai negara di tahun 2023 bisa terlaksana dengan baik berkat dukungan Direktorat Jenderal Bea Cukai yaitu KPPBC Manado dan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara.

Patuh pajak dan taat aturan senantiasa dijalankan oleh JJM, hal ini pula yang mendapat apresiasi dan sambutan baik dari semua stake holder yang berhubungan dengan JJM.

Diakui kini KPPBC Manado ditangan Syamsul Bahri selaku Kepala Kantor, terus melakukan berbagai terobosan yang baik dalam peningkatan pelayanan, yaitu pelayanan yang cepat dan ramah.

“Disamping pelayanan KPPBC Manado yang baik, pengurusan perizinan kami dilayani yang cepat dan ramah,” ujar Chintya Wongsuwirya staf JJM yang selalu berurusan dengan pihak KPPBC Manado.

Kunjungan Kepala KPPBC Manado

Kepala KPPBC Manado Syamsul Bahri berkunjung ke Pabrik Milik PT. Jobubu Jarum Minahasa. Tbk

Lokasinya berada di Kapitu, Minahasa Selatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved