Bursa Capres

Maruarar Sirait Yakin Keputusan Megawati Sama Baiknya Ketika Memutuskan Pak Jokowi

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait yakin Megawati Soekarnoputri akan membuat yang sangat baik.Hal itu terkait siapa calon presiden

Editor: Aswin_Lumintang
Tribunnews.com
Presiden Jokowi dan Maruarar Sirait 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait yakin Megawati Soekarnoputri akan membuat yang sangat baik.

 Hal itu terkait siapa calon presiden (capres) dan (cawapres) yang akan dideklarasikan PDIP untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami fokus. Kami kan partai. Ya loyal sama partai. Karena saya yakin bu Mega membuat keputusan yang sangat baik," kata Maruarar Sirait, saat ditemui, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Usai Dilantik AHY, Demokrat Targetkan Fraksi Utuh Di DPRD Bolmong Sulawesi Utara

Baca juga: Ismail Bolong Menghilang Pasca Viral Video Setoran Uang Tambang Ilegal ke Kabareskrim, Kini Diusut

Ia menjelaskan, Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum dan Jokowi sebagai RI 1 lahir dari keputusan partai.

"Bu Mega itu kan lahir dari keputusan partai dan partai juga sudah sepakat menyerahkan hak konstitusi kepada bu Mega," ujarnya.

"Pak Jokowi itu lahir dari keputusan partai loh," sambungnya.

Maruarar Sirait
Maruarar Sirait (Tribunnews.com/ Rina Ayu K)

Maruarar Sirait mengatakan, dia percaya Megawati Soekarnoputri akan memutuskan siapa yang terbaik menjadi capres-cawapres dari PDIP.

"Kita percaya ibu Mega akan memutuskan yang terbaik pada waktunya. Contoh pak Jokowi," tutur Maruarar Sirait.

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri saat bertemu di Batutulis pada Sabtu (8/10/2022). Dalam pertemuan selama dua jam tersebut kedua tokoh membahas soal krisis pangan hingga Pemilu 2024. (Dok. PDI Perjuangan)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maruarar Sirait Sebut Keputusan Megawati Soekarnoputri Akan Sangat Baik: Contohnya Pak Jokowi, https://www.tribunnews.com/mata-lokal-memilih/2022/11/29/maruarar-sirait-sebut-keputusan-megawati-soekarnoputri-akan-sangat-baik-contohnya-pak-jokowi.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved