Sulawesi Utara

Gubernur Sulut Olly Dondokambey: Panji Yosua P/KB GMIM Manfaatkan Lahan Subur

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE  mengajak Panji Yosua untuk menyadari dan tidak takut akan tantangan.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Gubernur Sulut Olly Dondokambey: Panji Yosua P/KB GMIM Manfaatkan Lahan Subur 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kaisar Panji Yosua Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM yang juga Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE  mengajak Panji Yosua untuk menyadari dan tidak takut akan tantangan.

Apalagi di tengah kondisi dan keadaan dunia, yang tengah perekonomiannya mengkuatirkan.

Karena Tuhan berikan hikmat dan tanah subur di Sulut.

“Keberadaan lahan yang subur di Sulut, dibarengi dengan memanfaat, menggunakan dan mendayagunakan lahan itu lewat program mari jo ba kobong.

Karena sejak masih anak sekolah Minggu telah diajarkan lagu tentang ba kobong (berkebun),” kata Olly Dondokambey diikuti dengan menyanyikan lagi berjudul Tanam Bete, Bete dan Batata.

Dengan melakukan ba kobong (berkebun) dan sudah dilakukan.

Ia sebagai pemerintah berterima kasih kepada seluruh Panji Yosua dan Pelayan Khusus bisa bersama-sama meningkatkan perekonomian Sulut lewat pertanian.

Sehingga di Sulut tidak alami krisis seperti di daerah lainnya.

Olly juga berpesan, untuk selalu memuji Tuhan, selamat keluarga, Sulut dan selamatkan Bangsa Indonesia dengan cara menjaga NKRI agar kita tetap satu.

Dengan persatuan dan gotong royong, pasti bisa menyelesaikan apa yang direncakanan dan inginkan bersama.

Pnt Maurits Mantiri Ajak Mari Jo Ba Kobong

Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt Maurits Mantiri, memberi sambutan saat Apel Raya Panji Yosua P/KB se GMIM di Stadion Duasudara Manembo-Nembo, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (29/11/2022).

"To God be the glory yang berarti kemuliaan kepada Tuhan," itulah yang diucapkan Maurits Mantiri.

Dari balik mimbar yang ada di atas panggung, Maurits Mantiri yang juga Wali Kota Bitung ini berterimakasih kepada Gubernur Provinsi Sulut yang juga penasehat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Olly Dondokambey, atas motivsasi dan inspirasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved