Favehotel Bitung

Favehotel Sport Selalu Meriahkan Car Free Day Bitung

kegiatan Car free day Pemerintah Kota Bitung Sulawesi Utara, Favehotel Bitung mengadakan kegiatan zumba setiap Sabtu pagi.

Editor: Aldi Ponge
Favehotel Bitung
Manajemen dan karyawan Favehotel Bitung selalu memeriahkan Car free day Pemerintah Kota Bitung Sulawesi Utara Setiap sabtu pagi. 

TRIBUNMANADO.CO. ID - Dalam rangka memeriahkan kegiatan Car free day Pemerintah Kota Bitung Sulawesi Utara, Favehotel Bitung mengadakan kegiatan zumba setiap Sabtu pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh para karyawan Favehotel Bitung serta masyarakat umum.

"Tujuan kami membuat kegiatan zumba ini, yaitu untuk mengajak dan memotivasi karyawan Favehotel untuk hidup sehat, dan juga mengajak masyarakat kota Bitung untuk hidup sehat," kata Kezia Tulangow, Sales & Marketing Leader Favehotel Bitung pada Jumat 23 November 2022

Katanya, Favehotel juga sudah membuat kerja sama dengan instruktur Zumba, Meyke dan team KSK.

Kegiatan zumba ini, banyak di minati oleh masyarakat yang mengikuti car free day di Kota Bitung.

Dalam kegiatan Zumba ini, Favehotel juga membuka stand untuk mempromosikan makanan dan minuman untuk sarapan dari hotel seperti bubur ayam, bubur kacang hijau, donat, orange jus, es teh, dan boba.

"Kami menjual makanan dan minuman tersebut dengan harga bersabahat dengan masyarakat. Dan untuk soal rasa ,sudah pasti enak, karena diolah oleh cheff Favehotel Bitung," jelasnya

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved