Liga Inggris

Manchester United tak Terima Pernyataan Terbuka Cristiano Ronaldo yang Menyudutkan Petinggi Klub

Jelang beberapa hari penyelenggaraan Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo mengejutkan banyak orang setelah wawancaranya

Editor: Aswin_Lumintang
AFP/PAUL ELLIS via Tribunnews.com
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Jelang beberapa hari penyelenggaraan Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo mengejutkan banyak orang setelah wawancaranya dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo seakan memojokkan beberapa pihak termasuk Manchester United, Erik Ten Hag hingga Wayne Rooney.

Menyikapi hal tersebut, Manchester United memberikan pernyataan resmi terbarunya atas ulah anyar Cristiano Ronaldo.

Piers Morgan yang memandu program Piers Morgan Tonight di CNN juga pernah mewawancarai kursi kosong.
Piers Morgan yang memandu program Piers Morgan Tonight di CNN juga pernah mewawancarai kursi kosong. (CNN)

Manchester United menyatakan pihaknya telah mencatat berbagai hal yang diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam wawancara bersama Piers Morgan tersebut.

Pihak klub juga menunggu klarifikasi dari Cristiano Ronaldo secara langsung atas berbagai pernyataan-pernyataan pedasnya dalam wawancara tersebut.

"Manchester United akan mempertimbangkan tanggapan sang pemain setelah fakta lengkap didapatkan," tulis pernyataan Manchester United melalui laman resminya.

Baca juga: Politisi NasDem Sebut Isu Intoleran yang Disematkan ke Anies Baswedan Merupakan Framing

Baca juga: Chord Gitar Setelah Jumpa Pertama - Tasya Rosmala Adella feat Nophie Adella

"Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun antar pemain, manajer, staff dan penggemar," tukasnya menambahkan.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan melakukan wawancara ekslusif terkait kondisi pemain asal Portugal itu di Manchester United.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo memberikan sorotan tajam atas apa yang telah dilakukan Manchester United kepadanya.

Cristiano Ronaldo menyindir perkembangan Manchester United yang terkesan lamban terutama sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Eks pemain Real Madrid itu juga tak segan mengatakan bahwa dirinya tak menaruh hormat kepada Erik Ten Hag selaku pelatih Manchester United.

Wayne Rooney yang merupakan mantan rekan setim Cristiano Ronaldo juga tak lepas dari sindiran pemain yang identik dengan nomor tujuh tersebut.

Atas berbagai pernyataan kontroversial yang disampaikan Cristiano Ronaldo tersebut, akhirnya Manchester United merilis tanggapan resmi.

Kini, Manchester United akan menunggu klarifikasi dari sang pemain di tengah jeda kompetisi akibat Piala Dunia 2022 Qatar.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cristiano Ronaldo Berulah sebelum Piala Dunia 2022, Manchester United Tunggu Klarifikasi CR 7, https://www.tribunnews.com/superskor/2022/11/15/cristiano-ronaldo-berulah-sebelum-piala-dunia-2022-manchester-united-tunggu-klarifikasi-cr-7.

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved