Liga Inggris

Live Streaming dan Prediksi Line Up Fulham vs Manchester United, Peran Penting Martial

Live streaming dan prediksi pertandingan Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Minggu (13/11/2022). Peran penting Anthony Martial.

Editor: Frandi Piring
Evening Standard
Live Streaming dan Prediksi Line Up Fulham vs Manchester United, Peran Penting Martial. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siaran langsung live streaming dan prediksi laga Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (13/11/2022).

Live streaming pertandingan Fulham vs Man United akan disiarkan secara live streaming via Vidio, kick-off Pukul: 23:30 WIB.

Menjelang pertandingan pelatih Man United, Erik ten Hag mengungkapkan Anthony Martial memiliki peran yang vital di Manchester United asalkan dia bisa menjaga diri untuk bisa bebas dari cedera.

Anthony Martial lebih disukai Erik Ten Hag untuk memimpin serangan, dia bisa menjadi pemain yang sangat penting untuk harapan Manchester United menembus empat besar.

Anthony Martial telah mencetak 7 gol dan 2 asis di semua pertandingan untuk Manchester United musim ini.

Meski dia baru main jadi starter dalam 7 kesempatan, 5 laga di antaranya di laga persahabatan.

Tapi pendalanya adalah Anthony Martial sering cedera.

Anthony Martial (kanan) saat mencetak ke gawang Man City pada pertandingan EPL Pekan ke-29 musim 2019-2020.
Anthony Martial (kanan) saat mencetak ke gawang Man City pada pertandingan EPL Pekan ke-29 musim 2019-2020. (clubcall.com)

Dia mengalami cedera hamstring, Achilles, dan punggung. Martial harus menemukan cara untuk tetap bebas cedera musim ini. Striker Prancis hanya bermain 6 kali musim ini karena beberapa cedera.

Dia mencetak gol dalam kemenangan Manchester United dengan skor 4-2 melawan Aston Villa di putaran Ketiga Piala Carabao. Saat Martial membuat start keduanya dalam pertandingan Piala Carabao.

“Saya sangat senang dia kembali sekarang dan kami bisa mengaturnya dan dia tetap fit karena dia adalah bagian penting dari skuat.

Dia bermain sangat baik di banyak aspek sepakbola, saya senang dengan itu, kecuali ketersediaannya," kata Erik Ten Hag dikutip dari Dailymail.

“Cukup jelas dalam cara saya bermain, saya suka tipe Anthony Martial karena dia bisa menahan bola, dia target, dia bisa menghubungkan,

dia juga bisa berlari di belakang, dia memiliki kecepatan, dia bisa menyelesaikan dan dia adalah pemain yang bagus. penekan yang bagus," jelasnya.

Ten Hag percaya bahwa menjaga kebugaran Martial dan mempertajam serangan United akan sangat penting dalam upaya untuk membawa Setan Meraih untuk lolos ke Liga Champions musim ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved