Liga Champions

Pelatih Bayern Munchen Kecewa Langsung Bertemu PSG, Akui Messi, Mbappe, Neymar Cs Pemain Kelas Dunia

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menjadi salah satu pihak yang sepertinya tidak senang dengan hasil drawing 16 besar Liga Champions.

Editor: Aswin_Lumintang
AFP
Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann, memberikan arahan kepada timnya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, EURO - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menjadi salah satu pihak yang sepertinya tidak senang dengan hasil drawing 16 besar Liga Champions.

Perasaan yang dimiliki Nagelsmann terasa wajar mengingat Bayern Munchen harus langsung bertemu tim kuat yakni PSG di 16 besar Liga Champions.

Drawing 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs PSG seakan dianggap tak adil oleh Nagelsmann.

"Paris adalah lawan sulit, kami serasa tidak dihargai atas pencapaian kami yang sempurna di babak penyisihan grup," kesal Nagelsmann dilansir Planet Sports.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang OGC Nice pada laga pekan kesembilan Ligue 1 2022-2023 di Stadion Parc des Princes, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB.
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang OGC Nice pada laga pekan kesembilan Ligue 1 2022-2023 di Stadion Parc des Princes, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Apa yang disampaikan Nagelsmann seakan menjadi buah kekecewaan dirinya melihat hasil drawing 16 besar Liga Champions, Senin (7/11/2022) tadi malam.

Nagelsmann seakan merasa capaian sempurna yang diraih timnya saat menjadi juara grup neraka Liga Champions musim ini seperti sia-sia.

Hal ini dikarenakan Bayern Munchen harus langsung bertemu dengan PSG yang memiliki kekuatan mumpuni dibandingkan tim lainnya.

Lebih lanjut, Nagelsmann akan mencoba berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan PSG.

Dengan kemewahan skuat yang dimilikinya, Nagelsmann siap membawa timnya terbang lebih tinggi di Liga Champions musim ini.

Baca juga: Sekda Bolmut Pimpin Rapat Evaluasi dan Monitoring Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Baca juga: Kantor Kominfo Digeledah Kejaksaan Agung, Kasus Dugaan Korupsi BTS 4G

 "Sama seperti kami, PSG juga memiliki banyak pemain kelas dunia," akui Nagelsmann.

"Tapi ini Liga Champions, jadi wajar tidak ada lawan yang mudah di babak 16 besar mendatang," tukasnya.

Jika melihat perjalanan Bayern Munchen di panggung Liga Champions musim ini, satu kata yang tepat menggambarkan tim asal Jerman itu adalah sempurna.

Bayern Munchen secara brilian mampu melibas semua lawan-lawannya dengan catatan kemenangan di grup neraka Liga Champions musim ini.

Barcelona, Inter Milan dan Viktoria Plzen berhasil dikalahkan semua oleh Bayern Munchen dalam dua leg di babak penyisihan grup.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved