Galesong Group

Perbarui Layanan Digital, Galesong Group Luncurkan Website Resmi dan Tagline

Peresmian website dilakukan Presiden Komisaris Galesong Group Rizal Tandiawan, Komisaris Jacky Purnama dan Liliana Margo.

Dokumen Galesong Group
Presiden Komisaris Galesong Group Rizal Tandiawan memberi sambutan pada peluncuran website resmi Galesong group di Swiss-Belinn Pannakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Oktober 2022 lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Galesong Group meluncurkan website resminya, galesong.co.id.

Peluncuran berlangsung di Swiss-Belinn Pannakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Oktober 2022 lalu.

Pada kesempatan itu juga ditetapkan tagline Galesong Group yakni Tumbuh, Kokoh, Adaptif.

Peresmian galesong.co.id dilakukan Presiden Komisaris Galesong Group Rizal Tandiawan, Komisaris Jacky Purnama dan Liliana Margo.

Didampingi Presiden Direktur Efendy Purnama beserta seluruh jajaran direksi dari seluruh jajaran unit usaha Galesong Group dari bisnis otomotif, properti, perhotelan dan leisure, pertambangan, dan akuakultur.

Turut disaksikan seluruh jajaran manajerial dan pimpinan departemen, baik secara langsung maupun virtual melalui platform zoom.

Khususnya jajaran unit usaha Galesong Group yang ada di Bali, Manado Sulut, Gorontalo, Palu-Sulteng, Kendari-Sultra, Palopo, dan beberapa kota lainnya.

Rizal Tandiawan dalam pengarahannya mengatakan, peluncuran website resmi galesong.co.id selain sebagai bukti keseriusan dan kesiapan Galesong Group dalam beradaptasi dengan perkembangan teknologi di era disrupsi digital.

“Juga sebagai wujud cita-cita Galesong Group untuk selalu hadir dalam memberikan nilai tambah kepada masyarakat, serta memajukan pembangunan dan perekonomian bangsa,” jelas Rizal Tandiawan dikutip dari rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Senin (31/10/2022).

Kehadirannya juga sebagai salah satu media atau platform yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat luas dan pelanggan untuk bisa mengakses dan mendapatkan informasi apapun yang berkaitan dengan unit usaha, produk, program, dan layanan Galesong Group.

Website yang diluncurkan tersebut berisi konten tentang visi-misi, profil, sejarah, top manajemen, seluruh informasi unit usaha, hingga info lowongan kerja.

Termasuk berisi dokumentasi kegiatan unit bisnis dan CSR Galesong Group, platform media sosial, dan kontak layanan untuk berinteraksi langsung dengan Galesong Group.

Presiden Komisaris Galesong Group Rizal Tandiawan bersama para komisaris dan direksi Galesong Group
Presiden Komisaris Galesong Group Rizal Tandiawan bersama para komisaris dan direksi Galesong Group pada peluncuran website resmi perusahaan di Swiss-Belinn Pannakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Oktober 2022 lalu.

Efendy Purnama selaku Presiden Direktur Galesong Group dalam sambutannya mengatakan bahwa menjelang usia 50 tahun kehadiran Galesong Group dalam dunia usaha, diharapkan seluruh jajaran keluarga Galesong Group dapat menjalankan oprasional perusahaan secara profesional dan memiliki daya saing.

“Khususnya dalam era kemajuan teknologi yang dapat mengubah seluruh sistem dan tatanan kehidupan masyarakat secara luas sehingga Galesong Group harus terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” pesan Efendy Purnama.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved