BACAAN ALKITAB MALAM

BACAAN ALKITAB MALAM - Luk. 14 : 12 - 14 Bahagia Karena Memberi, Bersyukur Karena Tidak Menerima

Adalah wajar dan normal sebagai manusia bila orang lain menghargai dan membalas kebaikan yang kita berikan kepada mereka. Namun pagi ini

Penulis: Aswin_Lumintang | Editor: Aswin_Lumintang
pixabay.com
Bacaan Alkitab 

Senin, 31 Oktober 2022

Injil : Luk. 14 : 12 - 14

TRIBUNMANADO.CO.ID - Adalah wajar dan normal sebagai manusia bila orang lain menghargai dan membalas kebaikan yang kita berikan kepada mereka. Namun pagi ini Yesus mengajarkan kita untuk tetap bahagia dan bersyukur ketika orang yang kita bantu tidak mampu membalas kebaikan kita. Mengapa? Karena di titik inilah mereka yang tidak mau atau tidak mampu membalas kebaikan kita sesungguhnya telah memberi ruang bagi Allah memberkati kita dengan penuh kelimpahan.

Bacaan Alkitab
Bacaan Alkitab (pexels.com)

Yesus menegaskan dalam Injil pagi ini, " Tetapi apabila engkau mengadakan perjamuan, undanglah orang-orang miskin, orang-orang cacat, orang-orang lumpuh dan orang-orang buta. Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar."( Luk. 14 : 13 - 14 )

Karena itu janganlah kecewa atau marah bila kebaikanmu tak terbalaskan. Sebaliknya dalam keadaan apa pun tetaplah bersyukur karena Tuhan memiliki beragam cara untuk membalas semua amal baikmu.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved