BRI

Panen Hadiah Simpedes BRI Manado Tahap Satu 2022 Bakal Seru

meriahnya hari bahagia para nasabah Simpedes BRI Manado yang nantinya akan dihelat di Mall Manado Trade Center

Editor: Aldi Ponge
BRI Manado
Pinca BRI Manado Sarapung Purwanto, didampingi Wakil Pimpinan Wilayah BRI Manado Fralus Dolfy Ellyson saat menyerahkan simbol kunci mobil kepada pemenang hadiah utama PHS tahap dua periode penarikan September 2021 – Februari 2022 berupa satu unit mobil, yang diwakili kepala unit tempat nasabah menabung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Panen hadiah dan bagi-bagi doorprize buat Nasabah BRI Manado dalam perhelatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Manado bakal seru.   

Kalau saat pandemi acara ini harus dibatasi, digelar tertutup dan hanya bisa disaksikan melalui tayangan langsung di media sosial, kini sudah bisa digelar kembali secara terbuka.

Artis lokal Manado dengan live music akan menambah meriahnya hari bahagia para nasabah Simpedes BRI Manado yang nantinya akan dihelat di Mall Manado Trade Center (MTC) Kawasan Bisnis Manado, Sabtu, 22 Oktober 2022 

“Semua kebutuhan terkait acara PHS tahap pertama Tahun 2022 pada periode penarikan Maret 2022 hingga Agustus 2022 telah dipersiapkan dengan baik termasuk hadiah, pendukung acara serta tempat dimana acara ini dihelat”, Tutur Donny Lausigar Ketua Panitia.

Terpisah, Pemimpin cabang BRI Manado Sarapung Purwanto mengatakan, sebanyak 313,974 nasabah Simpedes BRI Manado (Cabang Manado Sarapung dan Boulevard) akan mengadu keberuntungan nanti.

Semua berpeluang memenangkan 50 hadiah istimewa dengan total hadiah 729 juta diantaranya Grand Prize satu unit mobil juga ada puluhan doorprize yang disiapkan BRI.

“Ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih bagi semua Nasabah BRI Manado yang selalu kita digelar setiap enam bulan sekali” kata Purwanto.

“Bagi warga kota Manado lebih khusus nasabah Simpedes BRI Manado, mari ikuti dan saksikan pelaksanaan PHS yang akan digelar akhir pekan ini (22/10/2022) pukul 13.00 Wita di Atrium MTC Manado," ajak Donny.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved