Kecelakaan Lalu Lintas

Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di Jalan Tol Solo-Kertosono, 3 Orang Tewas, Mobil Vios Tabrak Truk

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Tol Solo-Kertosono, Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah pada hari ini Jumat dini hari.

Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Tol Solo-Kertosono, Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah pada hari ini Jumat dini hari.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan mobil.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan 3 orang tewas.

Baca juga: Gempa Terkini Sore Ini Jumat 21 Oktober 2022, Baru Saja Guncang di Laut, BMKG: Getarkan Jabar

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Siang, Pedagang Ikan Tewas Ditabrak Mobil Dinas, Tercebur ke Sungai

Baca juga: Kecelakaan Maut, Mahasiswi PGSD Unila Tewas usai Jadi Korban Tabrak Lari Truk Fuso

Proses evakuasi kecelakaan di Jalan tol Solo-Kertosono (Soker) KM 528.800 jalur A tepatnya di Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2022) dini hari.
Proses evakuasi kecelakaan di Jalan tol Solo-Kertosono (Soker) KM 528.800 jalur A tepatnya di Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2022) dini hari. (Istimewa/ PMI Sragen)

Tiga orang tewas dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan tol Solo-Kertosono (Soker) KM 528.800 jalur A tepatnya di Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto menjelaskan kecelakaan itu melibatkan Toyota Vios Limo bernomor polisi K 1786 EN dan truck tronton bernomor polisi AA-8133-OE.

Irwan menjelaskan kecelakaan itu bermula ketika kedua kendaraan berjalan searah dengan Vios Limo berjalan di belakang truk tronton dari arah barat ke timur.

Saat dekat TKP diduga pengemudi Vios Limo kurang konsentrasi sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraanya kemudian membentur bagian bak belakang kanan truck.

Setelah itu Toyota Limo lepas kendali oleng ke kanan kemudian masuk ke lajur kiri di depan truk tronton bernopol AA 8133 OE melaju lalu membentur besi guardrill.

Setelah membentur bagian belakang tronton, Vios yang dikemudikan Mustofa (33) warga Desa Jimbung, Kecamatan Kedungtuban, Blora lepas kendali dan oleng ke kanan menabrak pembatas tol dan membanting ke kiri.

Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak besi guard tail sebelah kiri tol.

Ipda Irwan mengatakan pengemudi hanya mengalami luka dan masih dirawat, tiga penumpang meninggal dunia dan tiga selamat.

Ketiga penumpang yang meninggal duduk di sebelah kiri sopir dan bagian belakang kiri serta tengah.

Dua orang dewasa selamat beserta satu anak-anak selamat.

Ketiga korban yang meninggal ialah Raspinah (56) Reni Ermawati (36) Jasman (43), ketiganya warga Dukug Jimbung, RT 04/04, Desa Jimbung, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved