Kabar Duka

Kabar Duka, Bos Indomaret Howard Timotius Palar Meninggal Dunia Tertabrak Truk saat Bersepeda

Kabar duka bos Indomaret Howard Timotius Palar meninggal dunia tertabrak truk saat bersepeda di Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang.

Editor: Frandi Piring
Handout
Kabar Duka, Bos Indomaret Howard Timotius Palar Tewas Tertabrak Truk saat Bersepeda di kawasan Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar duka bos Indomaret Howard Timotius Palar meninggal dunia akibat tertabrak truk saat bersepeda.

Kabar duka tersebut meninggalnya Direktur Teknologi dan Informasi mereka, Howard Timotius Palar, pada Kamis (6/10/2022), disampaikan oleh pihak perusahaan ritel Indomaret.

Howard Timotius Palar dikabarkan mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama istrinya di kawasan Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang.

Menurut keterangan dari Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus, Howard Timotius Palar meninggal dunia ketika sedang bersepeda bersama keluarga.

"Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022," ujar Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus dalam keterangannya, Kamis (6/10/2022) dikutip dari Kompas.com.

"Howard meninggal saat berolahraga bersepeda bersama keluarga," sambungnya.

Kecelakaan yang dialami Howard Timotius Palar terjadi pada pukul 07.45 WIB.

Adapun mengenai kronologinya, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya menjelaskan, kejadian bermula saat korban dan istrinya sedang mengayuh sepeda di kawasan Jalan BSD Grand Boulevard.

Saat itu Howard Timotius Palar dan istrinya berhenti di sisi jalan karena ada barang yang tertinggal.

Kemudian Howard Timotius Palar berbalik arah dengan menuntun sepedanya.

Maksudnya adalah untuk mengambil barang tersebut.

"Keterangan istrinya, barangnya si bapak ada yang jatuh, sehingga mereka berhenti. Terus si bapak putar balik lagi dengan posisi sepedanya dituntun, dia jalan lagi ke belakang," ungkap Nanda.

Ketika Howard Timotius Palar sedang berjalan itu, tiba-tiba datang truk dari arah berlawanan dan menabrak korban yang berada di depannya.

Polisi menduga bahwa korban tidak memperhatikan kendaraan yang melintas di sekitarnya, sedangkan sopir truk kurang berkonsentrasi saat mengemudi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved